Sedan Termurah Mercedes-Benz Resmi Mengaspal di Indonesia

Mercedes-Benz Indonesia secara resmi meluncurkan sedan terbaru, New A-Class di Kebayoran Baru, Jakarta. Menjadi sedan termurah dalam jajaran produk mewah miliknya, perusahaan otomotif asal Jerman itu berharap mobil terbarunya mampu menarik minat konsumen.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 24 Okt 2019, 17:37 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2019, 17:37 WIB
New Mercedes-Benz A-Class sedan
New Mercedes-Benz A-Class sedan (Dian/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia secara resmi meluncurkan sedan terbaru, new A-Class di Kebayoran Baru, Jakarta. Menjadi sedan termurah dalam jajaran produk mewah miliknya, perusahaan otomotif asal Jerman itu berharap mobil terbarunya mampu menarik minat konsumen.

"Mengikuti kesuksesan awal A-Class di tahun lalu, berbagai perkembangan baru terjadi secara berurutan di Mercedes-Benz sehubungan dengan keluarga baru compact cars. Menanggapi keinginan banyak pelanggan – termasuk di Indonesia, hari ini, untuk pertama kalinya juga kami menawarkan A-Class sebagai sedan", ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

A-Class mulai menetapkan standar segmen mobil compact Mercedes-Benz pada tahun 1997. Sejak saat itu,lebih dari enam juta model mobil compact telah dikirimkan ke seluruh dunia.

Mercedes-Benz new A-Class sedan hadir dengan A 200 Progressive Line 4-silinder, turbocharger yang mampu menyemburkan tenaga hingga 163 Tk dan torsi 250 Nm karena dikawainkan dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsumsi Bahan Bakar

New Mercedes-Benz A-Class sedan
Interior new Mercedes-Benz A-Class sedan (Dian/Liputan6.com)

Untuk konsumsi bahan bakar, mobil terbaru ini mampu mencapai 5,5-5,2 liter per 100 kilometer dan emisi CO2 gabungan 126-120 gram per kilometer.

Masuk ke bagian interior, new A-Class didefinisikan ulang dengan tampilan avant-garde. Terdapat pula dashboard avant-garde, ventilasi udara dengan tampilan menyerupai turbin dan ambient lighting dengan 64 warna.

New A-Class adalah model pertama yang dibenamkan fitur sistem MBUX - Mercedes-Benz User Experience terbaru. Hadirnya fitur unik artificial intelligence, mampu mempelajari preferensi pengguna kendaraan untukmenyesesuaikan dan beradaptasi dengan pengendara sehingga hubungan bisa terwujud.

 


Harga

Selain itu, mobil ini juga memiliki widescreen cockpit dengan fitur operasi layar sentuh pada layar media, layar navigasi dan kontrol suara dengan menggunakan kata kunci "Hey Mercedes".

Di entry-level sedan ini, tersedia pula fitur standar, termasuk kursi depan elektrik adjustable dengan fungsi memori dan 4-way lumbar support, pengatur suhu otomatis THERMOTRONIC, Advanced Sound System (9 loudspeaker & 1 subwoofer, output 225 Watt) dan sandaran kursi belakang lipat EASY-PACK dengan split 40:20:40.

New A-Class Sedan telah tersedia dan ditawarkan sebagai A 200 Sedan Progressive Line dengan harga Rp799.000.000 (off-the-road).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya