Cuma Dua Hari, Operasi Tukar Wuling Digelar di 8 Dealer

Jelang akhir tahun, Wuling Motors (Wuling) berupaya mendongkrak penjualan Wuling Almaz dengan menghadirkan program bertajuk 'Operasi Tukar Wuling'.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 14 Nov 2020, 06:04 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2020, 06:04 WIB
Wuling Almaz
Wuling Almaz secara serentak diluncurkan di empat Kota besar di Indonesia. (Wuling Motors)

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun, Wuling Motors (Wuling) berupaya mendongkrak penjualan Wuling Almaz dengan menghadirkan program bertajuk 'Operasi Tukar Wuling'. Bekerjasama dengan Wuling Finance, program ini berlangsung di 8 dealer resmi Wuling yang tersebar di area Jakarta dan sekitarnya.

Zia Ul Rahman selaku Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors menyampaikan, melalui Operasi Tukar Wuling, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Smart Technology SUV, Almaz.

"Dengan demikian pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda termasuk didalamnya inovasi perintah suara berbahasa Indonesia, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life," terang Zia dalam keterangan resmi yang Liputan6.com terima, Sabtu (14/10/2020).

Disebutkan, program yang berlangsung selama dua hari (14 - 15 November) ini bisa dinikmati di Wuling Arista Pluit, Wuling Arista Kelapa Gading, Wuling Arista Garuda, Wuling Arista Jayakarta, Wuling Maju Motor Ciputat, Wuling Arista Cikokol, Wuling Arista Kalimalang, dan Wuling Prima Fatmawati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Promo Menarik

Sementara itu, Muhamad Arif Veridianto selaku Campaign and Promotion Department Wuling Finance menyebutkan, program Operasi Tukar Wuling ini sebagai bentuk komitmen Wuling untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Tanah Air di masa pandemi.

"Dengan mengikuti program ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan promo terbaik dari kami. Harapannya para pelanggan dapat semakin dipermudah untuk memiliki produk Wuling," katanya.

Sekadar informasi, program ini menyuguhkan beragam promo menarikm seperti jaminan harga beli seken terbaik, persetujuan kredit ditempat, gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0 persen, hingga gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 Km.

Tidak hanya itu, konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5 juta dan voucher trade-in senilai Rp 3 juta. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya