Top 3: Mobil Listrik Nissan Note e-Power dan Pembatasan Usia Kendaraan Tidak Efektif

Kehadiran Nissan Note generasi ketiga di Singapura rupanya mengundang rasa penasaran pembaca setia Liputan6.com. Saat ini artikel "Nissan Note e-Power Resmi Meluncur di Singapura" menjadi berita terfavorit hari ini.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 10 Mar 2021, 08:05 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2021, 08:05 WIB
Nissan Note e-Power meluncur di Singapura
Nissan Note e-Power meluncur di Singapura (Nissan)

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Nissan Note generasi ketiga di Singapura rupanya mengundang rasa penasaran pembaca setia Liputan6.com. Saat ini artikel "Nissan Note e-Power Resmi Meluncur di Singapura" menjadi berita terfavorit hari ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mengaspal di Indonesia, Mazda CX-9 AWD Mulai Rp 998,8 Juta" dan "Pembatasan Usia Kendaraan 10 Tahun Dinilai Tidak Akan Efektif". Berikut rangkumannya.

1. Nissan Note e-Power Resmi Meluncur di Singapura

Nissan Note generasi ketiga telah meluncur di Singapura tanpa ada pilihan mesin konvensional. Note hadir dalam format hybrid e-Power. Dua varian tersedia dengan harga yang lebih murah dibanding Kicks e-Power.

Bila ditarik kembali sejarahnya, teknologi hybrid e-Power eksis di Note sejak generasi kedua. Mejeng bersama opsi pemacu konvensional. Baru di babak ketiga ini ia hanya didagangkan dalam paket hybrid secara global. Dengan demikian, pada akhirnya Note di Singapura pun hadir dalam format hibrida saja. Tapi jelas bukan tanpa penyempurnaan, ia teknologi gendong e-Power generasi kedua.

Baca selengkapnya di sini.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


2. Mengaspal di Indonesia, Mazda CX-9 AWD Mulai Rp 998,8 Juta

Mazda terus memberikan pilihan baru untuk para konsumennya di Indonesia. Terbaru dengan menghadirkan penambahan fitur dan penyegaran terbaru bagi SUV mewah, Mazda CX-9 AWD. Saat ini, model tersebut dijual dalam dua pilihan sistem penggerak, yaitu 2WD (front wheel drive) dan All-Wheel Drive (AWD).

Pada penyegaran terbaru kali ini, kedua varian New Mazda CX-9 AWD tersebut mendapatkan tambahan fitur berupa paddle shift sebagai fitur standar, wireless smartphone charger dan sistem koneksi nirkabel Apple CarPlay.

Baca selengkapnya di sini.


3. Pembatasan Usia Kendaraan 10 Tahun Dinilai Tidak Akan Efektif

Pembatasan usia kendaraan yang ingin dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menuai banyak kontroversi dari masyarakat, khususnya penggemar otomotif.

Pasalnya, Pemprov DKI Jakarta beralasan dengan pembatasan usia kendaraan lebih dari 10 tahun ini ditujukan untuk mengurangi emisi gas buang yang beredar di DKI Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.


Infografis Libur Nasional dan Cuti Bersama 2021

Infografis Libur Nasional dan Cuti Bersama 2021
Infografis Libur Nasional dan Cuti Bersama 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya