Meme Otomotif: Arti Manasin Mobil yang Sebenarnya

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 28 Mei 2022, 08:04 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2022, 08:04 WIB
meme otomotif
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. (Instagram @harisnesia)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Istilah 'manasin mobil' tentu sudah tidak asing terdengar di telinga kita. Manasin mobil sendiri merupakan aktivitas memanaskan atau menghidupkan mesin sebelum mobil digunakan atau karena mobil sudah terlalu lama "tidur" di garasi.

Tapi tidak pada meme yang satu ini. Dimana definisi 'manasin mobil' adalah memarkirkan mobil di lahan parkir yang tak beratap. Alhasil mobil terpapar langsung sinar matahari sehingga bodi mobil menjadi panas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Meme Otomotif: Perbedaan Laki-Laki dengan Perempuan saat Bensin Tipis

meme otomotif
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. (Instagram @kilap.premium)

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @kilap.premium.

Dalam unggahan tersebut terlihat perbedaan laki-laki dan perempuan ketika menanggapi bensin kendaraan yang sudah menipis. Perempuan cenderung lebih rajin mengisi bensin ketika jarum mendekati huruf E, lain halnya dengan laki-laki yang cukup percaya diri ketika bensin sudah menipis.

Tentu saja dibutuhkan pengalaman untuk memperkirakan sisa jarak tempuh kendaraan dengan bensin yang tersisa, atau Anda bisa menggunakan fitur instrumental panel dan melihat sisa jarak tempuh.

Infografis Wanti-Wanti Euforia Boleh Lepas Masker
Infografis Wanti-Wanti Euforia Boleh Lepas Masker (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya