BNC Resmi Jadi Official Banking Partner OLX Autos IMX 2022

Bank Neo Commerce (BNC) resmi menjadi Official Banking Partner gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 13 Sep 2022, 13:07 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2022, 13:07 WIB
Bank Neo Commerce
Bank Neo Commerce (BNC) resmi menjadi Official Banking Partner gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Bank Neo Commerce (BNC) resmi menjadi Official Banking Partner gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022.

Gelaran modifikasi kendaraan yang menjadi acuan anak muda berkreasi di bidang otomotif merupakan salah satu upaya BNC sebagai Bank digital yang menyasar Generasi Milenial dan Gen Z untuk berkontribusi pada kegiatan komunitas yang kreatif dan inovatif.

"Dengan semangat kolaborasi, BNC ingin selalu hadir dan dekat dengan target audiensnya dengan mendukung berbagai kegiatan dan event kreatif," terang Maritsen Darvita, VP of Marketing PT Bank Neo Commerce Tbk dalam keterangan resminya, Selasa (13/9/2022).

Menurut Maritsen, menjadi tetap relevan adalah kunci agar brand, dalam hal ini bank digital, tetap bisa eksis dan memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Bank Neo Commerce berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan layanan keuangan yang tidak hanya mampu menjadi solusi atas kebutuhan transaksi keuangan nasabah, namun juga lifestyle," tambahnya.

Dia juga menegaskan, BNC akan memberikan banyak kemudahan dan banyak promo menarik di setiap transaksi, baik pembelian tiket maupun transaksi lainnya selama gelaran puncak OLX Autos IMX 2022 pada 1–2 Oktober 2022.

Sementara itu, Andre Mulyadi, Founder NMAA sekaligus IMX Project Director juga memastikan, kehadiran BNC sebagai Official Banking Partner OLX Autos IMX 2022 turut menyuguhkan kemudahan serta memberi edukasi tentang keuangan digital kepada para Milenial pecinta otomotif Tanah Air.


Faktor Pendorong Milenial Suka Modifikasi

Andre juga menjelaskan, ada beberapa faktor yang mendorong generasi milenial semakin menggemari dunia modifikasi aftermarket dan ingin terlibat aktif di dalamnya.

Karena menurutnya, saat ini modifikasi sudah menyentuh sisi kebutuhan dan gaya hidup, bukan semata-mata ingin menunjukan eksistensi.

"Setiap automotive enthusiast ingin memberikan sentuhan personal sesuai karakter pada masing-masing kendaraannya," katanya.

Sekadar informasi, gelaran gelaran IMX yang memasuki tahun ke-5 ini mengusung tema ‘The Indonesian Kalcer’. Perpaduan unsur modifikasi otomotif dan gaya hidup menjadi sebuah kesatuan yang tidak terpisahkan dari generasi muda di Indonesia.

Dan disebutkan, penyelenggaraan OLX Autos IMX 2022 akan digelar secara offline dengan memanfaatkan area venue lebih luas dan menghadirkan banyak program yang lebih menarik.

Infografis Menerka Motif Hacker Bjorka dan Penanganan Badan Siber. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Menerka Motif Hacker Bjorka dan Penanganan Badan Siber. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya