Terlelap Sekejap di Mobil, Wanita Ini Kaget saat Bangun Dikelilingi Orang Salat

Beragam kisah unik dapat dengan mudah ditemukan di media sosial. Mulai dari kejadian lucu hingga momen-momen yang tak terduga saat berada di dalam mobil.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 31 Jan 2023, 10:05 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2023, 08:01 WIB
Orang salat jumat di parkiran (TiKTok/@ireneaprillia)
Orang salat jumat di parkiran (TiKTok/@ireneaprillia)

Liputan6.com, Jakarta - Beragam kisah unik dapat dengan mudah ditemukan di media sosial. Mulai dari kejadian lucu hingga momen-momen yang tak terduga saat berada di dalam mobil.

Begitu juga yang dibagikan oleh wanita pemilik akun TikTok @areneaprillia. Ia tertidur di dalam mobil dan ketika bangun sudah dikelilingi oleh orang salat Jumat.

Video yang memerlihatkan momen unik ini diunggah pada 25 November 2022. "Ketiduran di mobil bangun bangun di sholatin," tulisnya.

Orang Salat Jumat

Ketika sudah bangun tidur, pemilik akun kaget karena di sekeliling mobilnya ada para pria yang sedang salat jumat. Kondisinya memang saat itu ia sedang parkir mobil di sebuah parkiran. Tepat di depannya ada sederet motor yang diparkir juga.

Di bagian kiri mobil ada dua pria yang sedang menjalankan salat jumat. Akan tetapi di sisi kanan ada puluhan pria yang tengah khusyuk menjalankan ibadah tersebut.

Apesnya lagi saat itu pemilik akun sedang ingin buang air kecil. Karena terjebak di dalam mobil, terpaksa ia harus menahannya.

"Maafin huhuhu dosa ga sih ini, mana kebelet pipis pisan," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 105 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "turut berduka cita mbak🗿," tulis @manusia_biasa
  • "turut berduka cita," jelas Ice_cookies shofiyyahhhhh
  • "turut berduka cita mbak🙏🙏," komentar kenzcdidcinematic
  • "semoga tenang ya mbak," ungkap M1lktea_
  • "PANIK GAK MBK...🤣🤣🤣," Mikael

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@ireneaprillia/video/7169985634906557723

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Takut Dimarahi Ortu, Wanita Ini Pura-Pura Kehujanan Pakai Motor

Seorang pencinta sepeda motor biasanya meminta izin terlebih dahulu kepada orang tua sebelum nongkrong bersama teman-teman.

Namun, gaya parenting setiap orang tua tentu berbeda-beda, ada yang fleksibel, ada juga yang terkesan kaku. Parenting yang terakhir terkadang malah membuat anak tertekan dan akhirnya tak jujur.

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang wanita agar tak dimarahi orang tuanya ketika pulang nongkrong. Ia berpura-pura kehujanan sehingga pulang ke rumah telat.

Video yang memperlihatkan aksinya itu diunggah oleh akun TikTok @xxgghhyytt pada Sabtu (21/1/2023). "Strich parents, pura-pura kehujanan biar pulang nongki gak kenak marah," tulisnya.

Motor Diguyur Air

Demi memuluskan niatnya itu, cewek tersebut terpaksa memakai jas hujan. Tak hanya itu saja ia juga mengguyur motor Honda Scoopy miliknya dengan air.

Pemilik akun pun membantu, ia yang bertugas membawakan air dari wadah kecil. Sedangkan cewek tadi mengguyur dan mencipratkan air ke setiap bodi motornya.

Tak hanya itu saja, jas hujan yang ia pakai juga diguyur dengan air. "Ada yg sama kelakuannya sama tmn aku?padahal udah 27tahun🤣🤣," tulis pemilik akun.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 56 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan tanggcapan kocak menggelitik.

  • "ide anak strict parents emg ga ada habisnya😂," tulis cassya
  • "kelebihan strict parents : apapun dilakukan demi gakena omel ortu 😭👍🏻," jelas dua puluh tiga
  • "effortny boleh diacungi jempol wkwkkw," ungkap jellyfish
  • "aku kalau gak nikah gak bakalan bebas 🥺🥺 strict parents juga 🥲🥲," komentar debidva69
  • "buat strict parents gak ada batasan umur utk anak. mau 29 juga ttp 😂," tulis 24 Maret

Sumber: Otosia.com

Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Klarifikasi Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya