Setelah Kena Tilang, Wanita Ini Tak Sengaja Bawa Helm Milik Polisi

Menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya tentu harus mematuhi semua aturan yang berlaku. Jika sampai nekat melanggar, maka harus siap-siap dengan konsekuensinya.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 13 Okt 2023, 13:03 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2023, 13:03 WIB
Setelah Kena Tilang, Wanita Ini Nekat Bawa Helm Milik Polisi
Setelah Kena Tilang, Wanita Ini Tak Sengaja Bawa Helm Milik Polisi (TikTok/@taurus_gurll._)

Liputan6.com, Jakarta - Menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya tentu harus mematuhi semua aturan yang berlaku. Jika sampai nekat melanggar, maka harus siap-siap dengan konsekuensinya.

Petugas polisi bisa saja memberi teguran terlebih atau langsung memberikan sanksi berupa surat tilang. Ternyata, saat ditilang pun ada saja kejadian unik yang tidak disangka-sangka.

Pasalnya ada rombongan cewek yang membawa pergi helm polisinya. Cerita unik ini sendiri dibagikan oleh pemilik akun TikTok @taurus_gurll._ melalui video yang diunggah pada Rabu (4/10/2023). Berikut ulasannya.

Awalnya pemilik akun dan kedua temannya sedang mengendarai mobil di jalanan Kota Padang. Tapi saat dalam perjalanan malah dihentikan polisi karena melanggar aturan lalu lintas.

Tentu saja mereka langsung dikenai tilang oleh polisi yang bertugas. Setelah selesai ditindak, ketiganya langsung melanjutkan perjalanan dengan mengendarai mobil.

Tanpa disangka helm polisi malah terbawa di dalam mobil. Helm berwarna putih itu diletakkan di kursi baris kedua, tepat di samping salah satu teman pemilik akun.

Momen ini membuat ketiganya hanya bisa tertawa cekikikan. "Taylor, kami pernah kena tilang terus pas kami mau pulang gantian bawa kabur helm pakpolnya," tulisnya.

Gara-gara kejadian konyol ini, akhirnya ketiganya harus kembali ke tempat kena tilang untuk menyerahkan helm ke polisi. "Jadi balik 3 kali kan," tulisnya lagi.

Namun sayang, hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kronologi helm polisi bisa terbawa di dalam mobil pemilik akun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 125 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan pengalaman unik saat kena tilang.

  • "Taylor, aku pernah ngindarin razia dengan belok ke penjual soto, ternyata di dalamnya polisi semua dan bilang "udah selesai kok dek razianya" 😊," tulis Ervason
  • "TAYLOR AKU PERNAH KENA TILANG, YAUDAH AKU TINGGALIN MOTORNYA TP PAKPOLNYA LUPA MINTA REMOT MOTOR, ALHASIL AKU TUNGGU SAMPE MALEM BIAR PAK POLNYA UDAH," jelas ecaaa
  • "telor aku pernah ngindarin razia abis beli jajan uda ambil ancang² belok malah di triakin "dekk gorengan nya minta ga kena tilang ko"🙏🏻," komentar gatau saha
  • "Aku pernah ditilang dan bilang aku adiknya **** eh malah dianya beneran dipanggil😭 dia lia aku cuma nyengir suruh jalan pdhl mah mantanku😭," ungkap ndffaa
  • "taylor ak pernh mau ngindarin razia krn gk pkek helm, udh ancang2 mau puter balik mumpung polisinya gk liat eh mau senkiri malah kepencet klakson😭," tulis namanyaRisa

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@taurus_gurll._/video/7285714702783565061

Infografis Kepunahan Bahasa Daerah
Infografis Kepunahan Bahasa Daerah
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya