Sasar Kaum Urban, Chery Perkuat Jaringan Dealer di Jakarta

Chery kembali menambah jumlah jaringan dealernya di Indonesia. Hal ini tak terlepas dari penerimaan pasar yang positif terhadap produk-produknya.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 17 Okt 2023, 12:04 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2023, 12:04 WIB
Chery
Peresmian dealer Chery Palmerah. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Chery kembali menambah jumlah jaringan dealernya di Indonesia. Hal ini tak terlepas dari penerimaan pasar yang positif terhadap produk-produknya.

Dealer terbaru yang diresmikan adalah Chery Palmerah yang berada di Jalan Palmerah Barat No. 2, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan. Berstatus 3S (Sales, Service & Spare Part), dealer Chery Palmerah dioperasikan oleh PT Dunia Sejahtera.

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia menyampaikan, adanya dealer Chery Palmerah, merupakan cara Chery Indonesia untuk menjangkau komunitas urban di wilayah Jakarta, sebagaimana dealer lainnya yang sudah terlebih dahulu diresmikan.

"Kami optimistis bahwa pecinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable," jelas Qu Jizong dalam keterangan resminya.

Sementara itu, potensi besar Chery di pasar otomotif Indonesia, serta eksistensi Chery saat ini yang semakin jelas terlihat baik, menjadi alasan PT Dunia Sejahtera mau menjalin kerja sama dengan pabrikan asal Tiongkok itu.

"Oleh karena itu, kami optimistis untuk mendukung penetrasi Chery kepada komunitas urban di Jakarta. Kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Dunia Sejahtera dalam memberikan layanan premium kepada konsumen." ujar Chandra Pratama, Direktur PT Dunia Sejahtera.

Untuk diketahui, dealer Chery Palmerah memiliki luas bangunan ±1000 m². Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang ada, konsumen akan dapat menikmati layanan 3S di dalam ruang yang nyaman bersama para staf terlatih dan andal.

Secara keseluruhan, Chery Palmerah menawarkan layanan aftersales dengan standar premium yang mengacu pada Chery 6 Stars Service, termasuk Service Car yang akan memberikan kenyamanan langsung kepada pelanggan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Andalkan 3 Model

Saat ini Chery Palmerah akan memamerkan ketiga model premium Chery yang sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis, yaitu Chery OMODA 5, Chery TIGGO 8 Pro, dan Chery TIGGO 7 Pro.

Chery OMODA 5, yang hadir dengan desain futuristik, mampu memberikan performa yang handal dari inovasi teknologinya yang unggul, sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern.

Chery TIGGO 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal, merupakan pilihan ideal bagi para pebisnis sukses yang juga ingin memberikan pengalaman berkendara yang istimewa bagi keluarganya dengan kepraktisan dan gaya dalam satu paket.

Chery TIGGO 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para konsumen muda yang aktif.

Dengan ketiga model ini Chery ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV Premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan model sejenis di kelasnya.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya