Beli Mobil Listrik DFSK di Awal Tahun Bisa Dapat Ini

Memanfaatkan momen awal tahun 2024, PT Sokonindo Automobile menggelar program bertajuk 'Ceria Tahun Baru' yang ditujukan untuk pembelian produk kendaraan listriknya

oleh Tim Otomotif diperbarui 22 Jan 2024, 12:08 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2024, 12:08 WIB
Kejar Target Seres E1 Dapat Insentif Mobil Listrik (Arief A/Liputan6.com)
Kejar Target Seres E1 Dapat Insentif Mobil Listrik (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan momen awal tahun 2024, PT Sokonindo Automobile menggelar program bertajuk 'Ceria Tahun Baru'. Melalui program ini, pabrikan asal Tiongkok itu menawarkan sederet promo dan hadiah menarik untuk setiap pembelian produk kendaraan listrik mereka, seperti Seres E1 dan DFSK Gelora E.

Program ini pun juga sejalan dengan visi pemerintah dalam mengembangkan populasi dan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air. Yakni melalui penyediaan kendaraan listrik efisien, modern dan terjangkau bagi konsumen di seluruh Indonesia.

“PT Sokonindo Automobile senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen dalam kepemilikan kendaraan yang sudah diinginkannya. Promo Ceria Tahun Baru ini, harapannya bisa memberikan penawaran menarik dan sangat sayang dilewatkan bagi konsumen bila membutuhkan kendaraan listrik awal tahun 2024,” ungkap Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

Selama Promo Ceria Tahun Baru berlangsung pada Januari-Maret 2024. Konsumen yang melakukan pembelian Seres E1 dan DFSK Gelora E langsung mendapatkan hadiah berupa voucher PLN senilai Rp2,5 juta.

Selain itu, Anda juga mendapatkan wall charger berdaya 7 kW senilai Rp15 juta secara cuma-cuma. Tinggal plug-n-play dengan kekuatan 13,8 kWh (untuk B-Type) atau 16,8 kWh (di L-Type). Nantinya charger ini bisa dipasang di rumah, kantor, atau lokasi diinginkan oleh pemilik kendaraan.

Konsumen bisa mengisi daya baterai mobil listrik Seres E1 B-Type, 10 persen sampai 90 persen, menggunakan soket AC Type 2 hanya dalam waktu 3,5 jam saja. Sedangkan untuk kondisi baterai Seres E1 L-type dari 10 persen ke 90 persen menggunakan perangkat sama, butuh tempo 4 jam.

Menurut Sokonindo Automobile, pemilik tidak perlu khawatir soal keamanan baterai. Karena para insinyur Seres sudah melengkapinya dengan fitur Collision Power Failure Protection, Battery System Thermal Management, Charging Port Cover Reminder.

Termasuk juga High Voltage Safety Monitoring. Baterai ini juga sudah lulus Sertifikat IP67, jadi pelanggan tidak merasa risau bakal tersetrum atau rusak saat melewati genangan air.

Lanjut mengenai dimensi, Seres E1 punya panjang 2.995 mm, lebar 1.495 mm, tinggi 1.640 dan jarak sumbu roda 1.960 mm. Ia bisa menampung empat penumpang dengan pelipatan bangku belakang 50:50.

Cukup praktis sebagai kendaraan kecil. Saat Anda memasuki kabin, materialnya lumayan. Sebagai informasi, perbedaan antara Seres E1 Standar dan varian tertinggi terletak di spesifikasi baterai. Nah, harga mulai Rp189 juta on the road Jakarta.


Model EV Lainnya

EV lain yang ditawarkan DFSK ialah Gelora E. Ia memiliki panjang 4.500 mm, lebar 1.680 mm dan tinggi 2.000 mm. Mobil diklaim sanggup memberikan kabin ekstra luas nan lapang, serta dipadukan dengan kemampuan berkendara yang bisa diandalkan.

Masyarakat bisa pilih berdasarkan kebutuhan usaha. Versi memiliki kapasitas 7 penumpang. Model minibus ini sangat cocok untuk digunakan di berbagai bidang.

Contohnya angkutan umum, travel, kendaraan shuttle, antar jemput karyawan, bahkan mendukung sektor pariwisata. Varian lain yang ditawarkan adalah DFSK Gelora E blindvan, didukung dengan panjang kabin mencapai 2,63 m (luas 4,8 meter kubik).

Kabin lapang ini sangat bisa diandalkan untuk meningkatkan kapasitas kargo. Sangat cocok bagi kebutuhan logistik, katering, angkutan barang dan berbagai sektor lain.

Jantung elektrik disokong oleh baterai lithium ion 42 kWH sebagai sumber tenaga mobil. Dalam pengisian penuh, ia sanggup melaju sejauh 300 km.

Untuk pengisiannya tidak memerlukan waktu yang lama berkat dukungan fast charging. Sehingga pengisian daya 20-80 persen hanya butuh waktu 80 menit. Tenaga puncak 80 PS dan torsi maksimal 200 Nm. Unit dilego mulai Rp350 juta OTR Jakarta.

Sumber: Oto.com

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya