Periode Nissan Service Festival Diperpanjang, Ini yang Ditawarkan

Kabar baik bagi pengguna Nissan Livina karena Nissan Distributor Motor Indonesia (NDMI) memperpanjang masa program Nissan Service Festival

oleh Tim Otomotif diperbarui 05 Jun 2024, 17:09 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2024, 17:09 WIB
Nissan Livina. (Dok. GIIAS 2021)
Nissan Livina. (Dok. GIIAS 2021)

Liputan6.com, Jakarta - Nissan Distributor Motor Indonesia (NDMI) memperpanjang program Nissan Service Festival untuk pengguna Nissan Livina hingga 30 Juni 2024. 

Salah satu penawaran yang menjadi highlight dalam program ini adalah paket promo ganti oli dan filter dengan harga mulai Rp299 ribu. Promo ini berlaku untuk model Nissan Grand Livina (L10 dan L11) serta Livina (L12).

Perpanjangan masa berlaku program ini menjadi komitmen Nissan untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan mobil konsumen dalam kondisi prima.

Nissan juga memberikan paket servis dan general repair dengan potongan harga hingga 42 persen. Paket ini sudah masuk program Nissan Service Festival - Livina Series termasuk suku cadang, jasa, dan pajak PPN 11 persen.

Beberapa paket servis berkala yang bisa dipilih pada program ini antara lain, paket servis silver kelipatan 10.000 km mulai dari Rp599 ribu. Masih ada paket gold kelipatan 20.000 km mulai dari Rp769 ribu dan platinum 40.000 mulai dari Rp1,159 juta.

Nissan juga menawarkan paket general repair. Layanan ini terdiri dari paket flush oli matic, paket flush oli CVT, paket ganti shock absorber, paket ganti shock dan insulator, paket ganti busi, dan paket ganti kampas rem belakang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Syarat dan Ketentuan

Bagi yang bertanya apa syarat mengikuti program ini, promo berlaku selama persediaan masih ada dan pengerjaan dilakukan di bengkel resmi Nissan.

Promo ini juga tidak dapat digabungkan dengan promo lain di luar program Nissan Service Festival. Pengerjaan di bengkel resmi dapat menikmati garansi part hingga 20.000 km atau 1 tahun dan garansi pekerjaan hingga 1.000 km atau 15 hari.

Konsumen bisa melakukan pengecekan ketersediaan part dengan menghubungi NICOLE di 1500023 atau ke bengkel resmi Nissan terdekat.

Sumber: Oto.com

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya