Mengulik Lagi Kelengkapan New Mitsubishi Pajero Sport

Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI menyatakan, terdapat beberapa improvement pada new Mitsubishi Pajero Sport

oleh Septian Pamungkas diperbarui 29 Agu 2024, 17:02 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 17:02 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport di GIIAS 2024. (Liputan6.com/Arief Aszhari)
Mitsubishi New Pajero Sport di GIIAS 2024. (Liputan6.com/Arief Aszhari)

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan riset yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), banyak yang menginginkan mobil yang nyaman untuk menunjang kebutuhan sehari-hari dan juga bisa dibanggakan untuk menunjukkan prestise.

Oleh karena itu, pabrikan berlambang tiga berlian itupun melakukan penyegaran pada Mitsubishi Pajero Sport. Model terbaru SUV 7-seater itupun telah diperkenalkan saat GIIAS 2024 lalu ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI menyatakan, terdapat beberapa improvement pada new Mitsubishi Pajero Sport.

"Pertama adalah sisi eksterior, interior, dan inovasi seperti fitur ADAS yang sudah lengkap," katanya beberapa waktu lalu.

Dari sisi eksterior, lanjut Guntur, pada front grill dan under garnish lebih diremajakan. Sementara sisi interior dibuat lebih premium dan varian warna yang lebih mewah.

"Demikian juga beberapa teknologi yang disematkan di meter cluster, refreshment pada steering dan kemudi sehingga lebih up to date," tambahnya.

New Pajero Sport memiliki desain yang dinamis dan performa superior dengan fungsionalitas tinggi. Eksteriornya menampilkan grille depan hexagonal dan bumper yang didesain ulang, serta alloy wheel hingga 18-inch.

Sementara interiornya menawarkan kenyamanan optimal dengan synthetic leather dan dekorasi dark titanium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kelengkapan Lainnya

New Pajero Sport hadir dengan dua varian mesin diesel. Varian Dakar menggunakan mesin berkode 4N15 dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm. Sedangkan varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 4D56 dengan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm.

Kedua mesin ini menawarkan performa yang kuat dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Fitur keselamatan yang ditawarkan tergolong lengkap, seperti 7 airbags, EPB dengan BA, Hill Descent Control, dan berbagai sistem keselamatan lainnya.

Pun demikian dengan fitur kenyamanannya, yang melipurti display digital pengemudi 8-inch, roof monitor 12,1-inch, dan sistem audio dengan layar sentuh 8-inch yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya