Leapmotor Pamer Kendaraan Listrik Murah di Paris Motor Show 2024

Leapmotor memanfaatkan pameran Paris Motor Show 2024, untuk memperkenalkan rangkaian kendaraan listrik yang inovatif dengan harga terjangkau

oleh Arief Aszhari diperbarui 16 Okt 2024, 20:12 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2024, 20:12 WIB
Leapmotor Pamer Rangkain Kendaraan Listrik Terjangkau di Paris Motor Show 2024 (ist)
Leapmotor Pamer Rangkain Kendaraan Listrik Terjangkau di Paris Motor Show 2024 (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Leapmotor memanfaatkan pameran Paris Motor Show 2024 untuk memperkenalkan rangkaian kendaraan listrik yang inovatif dengan harga terjangkau. Dalam pameran bergengsi di Eropa tersebut, jenama asal China itu memperkenalkan model terbarunya secara perdana di dunia, yakni B10.

Selain itu, Leapmotor juga menampilkan C10 sebagai sebuah SUV listrik dengan fitur premium, dan T03 yang didesain untuk mendukung mobilitas di perkotaan. Selain itu, ditampilkan juga C16, yang didesain untuk konsumen keluarga.

Sementara itu, Seluruh line-up kendaraan listrik Leapmotor yang ditampilkan menawarkan performa tinggi, efisiensi daya, tingkat keamanan dan keselamatan yang tinggi, serta jarak tempuh yang jauh dengan harga terjangkau.

Strategi ekspansi Leapmotor International melalui kemitraan joint venture 51:49 antara Stellantis dan Leapmotor terus diperkuat, untuk meningkatkan penjualan mobil berteknologi tinggi dan hemat biaya diluar wilayah Tiongkok.

Seluruh langkah ini telah dicapai selama kurang dari satu tahun sejak didirikannya kemitraan, dengan Stellantis berinvestasi sebesar 1,5 miliar Euro untuk mengakusisi kepemilikian saham Leapmotor sebanyak 21 persen.

Kemitraan ini memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen di Eropa terhadap BEV (Battery Electric Vehicle) yang berteknologi tinggi, didukung oleh jaringan dealer Stellantis yang luas untuk menciptakan customer experience terbaik yang membedakan Leapmotor International dari pesaing Tiongkok lainnya.

 

Pasar Leapmotor

Pada akhir 2024, Leapmotor International juga akan memperluas jaringan dealer hingga 350 outlet dan meluncurkan minimal 1 model baru setiap tahunnya, hingga 3 tahun ke depan.

Pasar pertama untuk kendaraan Leapmotor di Eropa akan mencakup Belgia, Prancis, Jerman, Yunani, Italia, Luksemburg, Malta, Belanda, Portugal, Rumania, Spanyol, Swiss, dan Inggris.

Leapmotor International selanjutnya akan memperluas distribusinya ke Timur Tengah & Afrika (Turki), Asia Pasifik (Australia, Selandia Baru, Thailand, Malaysia, dan Nepal), serta Amerika Selatan (Brasil dan Chili) mulai kuartal keempat tahun ini.

 

INFOGRAFIS: 6 Tips Lindungi Diri dari Pelecehan Seksual (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: 6 Tips Lindungi Diri dari Pelecehan Seksual (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya