Bergaya ala Betawi, Agus Yudhoyono-Sylvi Siap Daftar ke KPU DKI

Agus mengenakan kemeja koko berwarna putih. Dengan berkalungkan sarung motif kotak-kotak, Agus menghiasi kepalanya dengan peci.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 23 Sep 2016, 18:26 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2016, 18:26 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni
Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan Sylviana Murni (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sebelum ke KPU DKI, Agus dan Sylvi berserta tim tengah menyiapkan berkas-berkas terkait persyaratan pencalonan sebagai pasangan calon (paslon) Gubernur DKI Jakarta 2017 di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Terlihat, Agus berpakaian ala Bewati. Agus mengenakan kemeja koko berwarna putih. Dengan bersalungkan sarung motif kotak-kotak, Agus menghiasi kepalanya dengan peci.

Sementara Sylviana Murni juga mengenakan baju terusan berwarna putih dengan balutan kerudung warna merah. 

Keduanya tengah bersiap-siap untuk menyampaikan keterangan pers terkait pencalonannya untuk menantang petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Pernyataan pers ini merupakan yang pertama setelah keduanya diputuskan untuk diusung oleh Koalisi Cikeas, Partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP. Keputusan dikeluarkan usai rapat di kediaman SBY.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya