Ini Harapan Agus Harimurti di Debat Cagub-Cawagub DKI Kedua

Agus menilai debat sebagai pertunjukkan dari cagub-cawagub DKI Jakarta untuk menyampaikan visi, misi, program.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Jan 2017, 18:40 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2017, 18:40 WIB
Ini Harapan Agus Harimurti di Debat Cagub-Cawagub DKI Kedua
Agus menilai debat sebagai pertunjukkan dari cagub-cawagub DKI Jakarta untuk menyampaikan visi, misi, program.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni terus melakukan persiapan menjelang debat cagub-cawagub DKI kedua pada Jumat (27/1). Hari ini, Kamis (26/1), Agus-Sylvi melakukan konsolidasi internal.

Menurut jadwal tim pemenangan Agus-Sylvi, tidak ada agenda kampanye atau gerilya lapangan yang dilakukan Agus-Sylvi pada hari Kamis. Keduanya memiliki melakukan rapat internal. Untuk Agus, kegiatan internal sudah dilakukan sejak Selasa lalu.

Sebelumnya, Agus-Sylvi menyatakan siap menghadapi debat kedua yang digelar KPU DKI Jakarta. Sejumlah persiapan dan evaluasi yang perlu dilakukan dari debat pertama sudah dibahas pasangan ini.

"Saya selalu siap. Evaluasi telah kami lakukan, yang perlu diperbaiki atau yang perlu dipertahankan," ujar Agus.

Agus menilai debat sebagai pertunjukkan dari cagub-cawagub DKI Jakarta untuk menyampaikan visi, misi, program agar warga Jakarta memahami siapa cagub-cawagub yang akan mereka pilih. Agus juga menyambut penambahan durasi yang di debat kedua ini.

"Ini debat gagasan dan komitmen. Harapan saya debat bisa mengedukasi warga," pungkasnya.

Penambahan durasi juga menurut Agus memberi keleluasaan kepada pasangan calon untuk menyampaikan ide, gagasan dan komitmennya. Terutama program yang menghadirkan solusi permasalahan di Jakarta.

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya