Agus-Sylvi Targetkan Debat Kedua Raih "Undecide Voters"

Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni siap merebut pemilih yang belum menentukan pilihan (undecided voters) di debat kedua.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jan 2017, 21:45 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2017, 21:45 WIB

Liputan6.com, Jakarta Pasangan cagub-cawagub DKI nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni siap merebut pemilih yang belum menentukan pilihan (undecided voters) di debat kedua yang digelar KPU DKI, Jumat (27/1) malam. Agus-Sylvi akan memberi gagasan dan terobosan yang konkret.

Juru bicara tim pemenangan pasangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi mengatakan terobosan dan gagasan Agus-Sylvi merupakan program konkret yang lebih meyakinkan warga Jakarta.

"Program yang realistis untuk dilaksanakan, tepat sasaran serta sangat terukur," ujar Rico dalam pesan yang disampaikan melalui WhatsApp, Jumat (27/1).

Gagasan Agus-Sylvi tersebut selama ini belum dilakukan oleh pemerintah provinsi DKI. Program konkret akan dipaparkan untuk setiap sub tema debat.

Dalam catatan tim Agus-Sylvi, kata Rico, masih banyak ruang untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan untuk warga Jakarta. Untuk itu, Agus-Sylvi akan melakukannya untuk masyarakat Jakarta jika terpilih menjadi gubernur dan wagub DKI.

Dengan program tersebut, diharapkan dapat mempengaruhi dan meraih kelompok undecide voters. "Sehingga mereka bisa menentukan pilihan setelah mendengarkan komitmen dan gagasan Agus-Sylvi," tutur Rico.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya