Dukung Ahok - Djarot, Ganjar Pranowo Hadiri Debat Cagub DKI

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga ikut hadir untuk mendukung Ahok di debat cagub DKI 2017.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 10 Feb 2017, 19:50 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2017, 19:50 WIB
Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir di debat cagub DKI 2017 dengan mendukung Ahok, Jumat (10/2/2017). (Delvira Chaerani Hutabarat/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Massa pendukung mulai memadati lokasi debat cagub DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Para pendukung Ahok kompak mengenakan baju kotak-kotak. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga ikut hadir untuk mendukung Ahok.

Mengenakan syak kotak-kotak, Ganjar menyebut siap mendukung calon nomor urut dua."Ahok-Djarot kerja," ujar Ganjar di Hotel Bidakara, Jumat (10/2/2017) malam.

Selain Ganjar, pendukung Ahok-Djarot yang sudah hadir di lokasi adalah Ketum Partai Golkar Setya Novanto, mantan politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul.

Pada debat cagub DKI putaran ketiga ini, Alfito Deanova Ginting ditunjuk sebagai moderator. Lokasi debat masih di Hotel Bidakara. Debat tetap berdurasi 120 menit dengan enam segmen sesi tanya jawab.

Debat cagub DKI ini mengangkat tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika dan kebijakan untuk disabilitas.

 

*** Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya