Ulama Pesisir Selatan: Cagub Mulyadi Tokoh yang Paham Bangun Sumbar

Mulyadi sering berdiskusi dan mau mendengar ulama. Pemimpin seperti itulah menurut Zainal yang betul-betul akan membawa Sumbar berkah dan sejahtera.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Agu 2020, 21:04 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2020, 20:57 WIB
Calon gubernur Sumbar Mulyadi. (Foto: Istimewa)
Calon gubernur Sumbar Mulyadi. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Ulama Pesisir Selatan Zainal menyebut calon gubernur Mulyadi sebagai tokoh yang paham cara membangun Sumbar. Mulyadi, kata ia, tahu betul setiap sendi kehidupan yang harus berpatokan dengan nilai-nilai agama.

Dia menambahkan, membangun Sumbar bukan hanya semata-mata soal kesejahteraannya saja. Jauh dari itu, menurut dia perlu ada keberkahan dan rida dari Allah SWT.

Karenanya demi mewujudkan itu semua, Mulyadi sering berdiskusi dan mau mendengar ulama. Pemimpin seperti itulah menurut Zainal yang betul-betul akan membawa Sumbar berkah dan sejahtera.

"Di mata saya Pak Mulyadi adalah pilihan terbaik. Beliau sangat cocok untuk memimpin Sumbar sebagai gubernur. Kalau pemimpinnya dekat dengan ulama, Insya Allah Sumbar ini selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT," katanya, Selasa (25/8/2020).

Ulama Sumbar lainnya, Buya Idham Tanjung menyampaikan sebagai putra asli Minangkabau, Mulyadi paham seluk-beluk masyarakat Sumbar. Oleh sebab itu banyak masyarajat yang ingin dipimpin pria kelahiran Bukittinggi ini.

"Memang kalau untuk pemimpin, beliau ini sangat diidamkanlah untuk Sumatera Barat hari ini," kata Buya Idham.

Dengan adanya visi misi dari Mulyadi, lanjut ia, Buya Idham menyebut akan banyak lagi hal positif yang akan dibangun di tengah masyarakat. Lantaran dia menilai Mulyadi punya kemampuan dalam mewujudkannya.

"Beliau dekat dengan ulama dan mubaligh. Sepak terjang beliau dan kemudian apa yang telah beliau lakukan itu sangat berdampak untuk Sumbar," kata Buya Idham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Butuh Kerja Sama

Mulyadi menuturkan demi mewujudkan Sumbar Berkah dan Sejahtera maka perlu ada kerjasama dari semua pihak termasuk ulama. Karena dengan semangat bersama akan memudahkan setiap impian yang ada.

"Semua pihak harus terlibat untuk berkontribusi memajukan Sumbar, dari masyarakat, wakil rakyat hingga jajaran pemerintah harus bersatu berjuang bersama untuk memajukan daerah kita,” pungkas Mulyadi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya