Ingin Kuatkan Basis Pemenangan, Bacaleg Asandra Mantapkan Relawannya

Kelompok pendukung bakal calon legislatif (bacaleg) DPR dari PPP, Asandra Salsabila yang juga peduli terhadap pengembangan teknologi dan kegiatan sosial, Relawan Asandra, melaksanakan konsolidasi untuk persiapan Pemilu 2024 di Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 08 Jul 2023, 21:24 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2023, 15:20 WIB
Relawan Asandra
Kelompok pendukung bakal calon legislatif (bacaleg) DPR dari PPP, Asandra Salsabila yang juga peduli terhadap pengembangan teknologi dan kegiatan sosial, Relawan Asandra, melaksanakan konsolidasi untuk persiapan Pemilu 2024. (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Kelompok pendukung bakal calon legislatif (bacaleg) DPR dari PPP, Asandra Salsabila yang juga peduli terhadap pengembangan teknologi dan kegiatan sosial, Relawan Asandra, melaksanakan konsolidasi untuk persiapan Pemilu 2024 di Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Adapun, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat jaringan relawan serta meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam mendukung penggunaan aplikasi Asandra.

Konsolidasi ini diawali dengan registrasi para relawan, di mana mereka mengumpulkan informasi penting dan melakukan pendaftaran untuk menjadi bagian dari komunitas Relawan Asandra. Hal ini penting dalam membangun database relawan yang solid dan terorganisir.

Selanjutnya, dilakukan pelatihan aplikasi Asandra bagi para relawan. Pelatihan ini memberikan pemahaman mendalam tentang fitur-fitur aplikasi dan cara penggunaannya.

Relawan Asandra diharapkan mampu menggunakan aplikasi ini dengan baik dan menjadi fasilitator yang dapat membantu masyarakat dalam mengakses informasi dan layanan melalui platform Asandra.

Selama acara konsolidasi, juga dilakukan sesi foto bersama relawan. Foto-foto ini menjadi dokumentasi yang mengabadikan momen kebersamaan dan semangat kolaborasi dalam menghadapi tantangan yang ada.

"Kami sangat bangga dengan antusiasme dan semangat para relawan dalam mendukung misi Relawan Asandra. Konsolidasi ini menjadi momentum penting untuk memperkuat ikatan relawan dan meningkatkan kualitas keterlibatan mereka dalam pengembangan teknologi yang berdampak positif bagi masyarakat," ujar salah satu relawan Linda, dalam keterangannya, Sabtu (8/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemaparan Strategi

Selain itu, pemaparan strategi menjadi salah satu agenda penting dalam konsolidasi ini. Para relawan diberikan wawasan tentang tujuan dan visi Relawan Asandra, serta strategi yang akan diterapkan untuk mencapai misi tersebut.

Melalui pemaparan strategi, diharapkan tercipta kesamaan visi dan semangat dalam upaya memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan teknologi dan pelayanan masyarakat.

Relawan Asandra mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dalam konsolidasi ini. Mereka juga mengajak masyarakat yang memiliki minat dan semangat untuk bergabung sebagai relawan Asandra, turut serta dalam pengembangan teknologi yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya