Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta Bagikan 1.000 Lebih Paket Makanan 4 Sehat 5 Sempurna

Para kader mendapat masukan dari emak-emak warga setempat, agar bisa melakukan kegiatan pelatihan dan juga penyediaan lapangan kerja.

oleh Tim News diperbarui 05 Jan 2024, 19:25 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2024, 18:21 WIB
Prabowo
Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta membagikan lebih dari seribu paket makan 4 sehat 5 sempurna serta susu UHT kepada warga DKI Jakarta. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta Laskar Prabowo DKI 08 telah membagikan lebih dari seribu paket makan 4 sehat 5 sempurna serta susu UHT kepada warga DKI Jakarta. Hal tersebut dilakukan sejak 1.5 bulan lalu, menyebar di seluruh wilayah Jakarta. Yang memasak pun melibatkan seluruh wanita kader Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta."

"Bila ditotal dari awal kita mulai sudah 1.5 bulan lalu, dan sudah lebih dari seribu paket nasi 4 sehat 5 sempurna, serta susu sehat yang dibagikan kepada warga. Sebab, kami membagikan setiap hari Jumat, dalam rangka Jumat Berkah," ungkap Ketua Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta, Yulie Nasution, Jumat (5/1/2024).

Seperti hari ini, lanjut Yulie, pihaknya bersama para kader dan Caleg, membagikan 500 paket lagi untuk warga di Tangjung Priok, Jakarta Pusat. Laskar Prabowo 08 DKI Jakarta pun memfokuskan untuk anak-anak, ibu hamil serta ibu menyusui.

"Hal ini kami lakukan untuk mencegah stunting sedini mungkin. Sebab, kalau sudah stunting, anak-anak kita jauh dari dari berprestasi, sementara Prabowo dan Gibran mempunyai visi misi menjadikan anak-anak bebas stunting dan bisa berprestasi," katanya.

Selain itu, para kader pun mendapat masukan dari emak-emak warga setempat, agar bisa melakukan kegiatan pelatihan dan juga penyediaan lapangan kerja. Hal tersebut diperuntukan untuk anak-anak mereka usia kerja dan juga mengisi kegiatan para ibu, agar bisa mencari tambahan untuk ekonomi keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ketua RT Bersyukur

Sementara, Ketua RT setempat, Alfian mengatakan, bila pihaknya bersyukur ada yang memperdulikan asupan warganya. Namun ke depan, dia berharap, ada kegiatan pelatihan yang bermanfaat untuk para ibu dan anak muda di kampungnya.

"Ini contoh kegiatan yang baik. ke depannya kami berharap ada kegiatan pelatihan untuk para ibu di sini," katanya.

Infografis Prabowo Usung Gibran Jadi Cawapres di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Prabowo Usung Gibran Jadi Cawapres di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya