Gelar Kopi Darat, PSI Jakarta Selatan Yakin Akan Kemampuan Ridwan Kamil-Suswono

Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Jakarta Selatan kembali menggelar acara tahunan Kopi Darat Daerah PSI Jakarta Selatan 2024 yang mengusung tema "Merajut Masa Depan Politik Jakarta yang Berani dan Progresif".

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 31 Agu 2024, 18:23 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 16:00 WIB
Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Jakarta Selatan kembali menggelar acara tahunan Kopi Darat Daerah PSI Jakarta Selatan 2024 yang mengusung tema "Merajut Masa Depan Politik Jakarta yang Berani dan Progresif".
Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Jakarta Selatan kembali menggelar acara tahunan Kopi Darat Daerah PSI Jakarta Selatan 2024 yang mengusung tema "Merajut Masa Depan Politik Jakarta yang Berani dan Progresif". (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Jakarta Selatan kembali menggelar acara tahunan Kopi Darat Daerah PSI Jakarta Selatan 2024 yang mengusung tema "Merajut Masa Depan Politik Jakarta yang Berani dan Progresif".

Acara ini diselenggarakan untuk memperkuat hubungan antara kader PSI dengan masyarakat, serta merumuskan visi bersama untuk masa depan Jakarta.

Dalam pidatonya, Ketua DPD PSI Jakarta Selatan, Patriot Muslim, menegaskan Jakarta membutuhkan pemimpin dan kebijakan yang berani serta progresif.

"Kita semua ingin melihat Jakarta menjadi kota yang lebih baik dan lebih maju. Melalui acara ini, kami berkomitmen untuk terus mendorong perubahan yang positif, dengan kebijakan-kebijakan yang berani dan inovatif," kata dia dalam keterangannya, Sabtu (31/8/2024).

Adapun, acara ini juga menjadi ajang untuk mengevaluasi pencapaian PSI Jakarta Selatan selama lima tahun terakhir. PSI Jakarta Selatan mengklaim telah memperoleh berbagai pencapaian, termasuk keberhasilan mengantarkan dua orang kadernya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

Dari delapan kursi yang diperoleh PSI di DPRD Jakarta pada Pemilu Legislatif 2024 lalu, dua diantaranya berasal dari daerah pemilihan Jakarta Selatan. Dua orang kader tersebut adalah August Hamonangan dan Francine Widjojo.

"Kami bangga dengan apa yang telah kami capai, tetapi perjalanan kami masih panjang. Kami akan terus berjuang untuk mewujudkan Jakarta yang lebih adil dan sejahtera bagi semua warganya," tambah Patriot.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penguatan Dukungan untuk Ridwan Kamil-Suswono

Selain itu, Patriot juga menegaskan dukungan PSI Jakarta Selatan kepada Ridwan Kamil dan Suswono sebagai calon pemimpin Jakarta, yang dinilai memiliki visi dan keberanian untuk membawa Jakarta ke arah yang lebih progresif.

"Kami percaya pada pengalaman dan kemampuan Pak Ridwan Kamil serta Pak Suswono. Mereka adalah masa depan Jakarta, dan PSI siap untuk mendukung mereka," ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh para kader dan simpatisan PSI. Sejumlah pimpinan parpol tingkat kota Jakarta Selatan seperti Partai Gerindra, Partai NasDem, PPP, Perindo, dan Partai Gelora juga turut hadir sebagai tamu undangan.

Selain diskusi, rangkaian acara juga mencakup berbagai kegiatan yang mempererat solidaritas antar kader dan membuka ruang bagi masyarakat untuk terlibat aktif dalam proses politik

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya