Pilbup Kotawaringin Timur, Halikinnor-Irawati Serap Aspirasi Anak Muda Lewat Sampit Youth Creative Center

Halikinnor menyampaikan rasa terima kasih dan dukungannya terhadap inisiatif tersebut.

oleh Tim News diperbarui 15 Okt 2024, 16:56 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2024, 16:53 WIB
Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor dan Irawati (HARATI), mendukung gagasan Sampit Youth Creative Center, sebuah inisiatif yang diusulkan oleh generasi muda setempat untuk menciptakan wadah pengembangan potensi di berbagai bidang
Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor dan Irawati (HARATI), mendukung gagasan Sampit Youth Creative Center, sebuah inisiatif yang diusulkan oleh generasi muda setempat untuk menciptakan wadah pengembangan potensi di berbagai bidang (Istimewa)  

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Pilkada 2024, pasangan Halikinnor dan Irawati (HARATI) semakin menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan anak muda di Kotawaringin Timur.

Salah satu langkah konkret yang mereka dukung adalah gagasan Sampit Youth Creative Center, sebuah inisiatif yang diusulkan oleh generasi muda setempat untuk menciptakan wadah pengembangan potensi di berbagai bidang.

Pada saat mendeklarasikan Relawan Muda HARATI, Minggu 13 Oktober 2024, di Gedung Serbaguna Sampit, Halikinnor menyampaikan rasa terima kasih dan dukungannya terhadap inisiatif tersebut.

"Kami, Halikinnor-Irawati menyambut baik gagasan dari anak-anak muda dengan tangan terbuka, dan Sampit Youth Creative Center merupakan ide yang sangat menarik untuk kita bisa mengembangkan sumber daya manusia, khususnya untuk generasi muda," ungkap Halikinnor.

Sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor dan Irawati memahami bahwa masa depan daerah ini sangat bergantung pada anak-anak muda yang berpotensi. Menurutnya, sudah saatnya generasi muda memiliki peran yang lebih besar dalam pembangunan daerah, tidak hanya sebagai penikmat kebijakan, tetapi juga sebagai pelaku utama keberlanjutan.

Nantinya, Halikinnor akan menjadikan Sampit Youth Creative Center sebagai solusi baru yang hadir dari, oleh, dan untuk anak-anak muda Kotawaringin Timur agar dapat menyalurkan ide, bakat, serta kreativitas. Selain itu,pasangan HARATI juga berencana menjadikan Sampit Youth Creative Center sebagai pusat pengembangan sumber daya manusia yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh kalangan anak muda, baik yang berasal dari wilayah kota maupun desa.

 

Komitmen

Pasangan nomor urut 1 itu pun berkomitmen untuk menyediakan fasilitas dan program yang mendukung inovasi serta kreativitas anak muda di berbagai bidang seperti teknologi, seni, bisnis, hingga kewirausahaan.

"Pasangan HARATI akan menjadikan Sampit Youth Creative Center sebagai wadah yang benar-benar dapat mengembangkan potensi dan bakat anak muda dari berbagai bidang, kami sangat mengapresiasi anak-anak muda yang ingin ikut berkolaborasi dalam membangun daerah karena mereka adalah putra-putri daerah Kotawaringin Timur,” tegas Halikinnor.

Dengan hadirnya Sampit Youth Creative Center, Halikinnor-Irawati berharap anak-anak muda dapat berkontribusi lebih aktif dalam pembangunan daerah, sehingga Kotawaringin Timur bisa berkembang lebih mandiri, maju, dan sejahtera di masa depan.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya