Synthesis Luncurkan Business Apartment Pertama di Indonesia

Proyek ini merupakan bagian dari Synthesis Square, superblok di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

oleh Anto Erawan diperbarui 11 Mei 2016, 18:59 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2016, 18:59 WIB
Synthesis Luncurkan Business Apartment Pertama di Indonesia
Proyek ini merupakan bagian dari Synthesis Square, superblok di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Synthesis Development meluncurkan proyek dengan konsep business apartment pertama di Indonesia, yakni Samara Suites. Proyek ini merupakan bagian dari Synthesis Square, superblok di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Synthesis Square sendiri memiliki tiga tower, yang terdiri dari high end office tower, boutique office, dan business apartment.

Mulai dipasarkan Mei 2016, Samara Suites menawarkan 300 unit hunian vertikal yang terdiri dari tiga tipe: 1 bedroom (42 m2), 2 bedroom (65 m2 – 81 m2), dan 3 bedroom (104 m2).

Julius Warouw, Managing Director Synthesis Square mengatakan, Samara Suites mengangkat konsep business apartment, apartemen dalam warna baru pertama kali di Indonesia.

“Dengan fasilitas lengkap dan jasa pelayanan yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan, sehingga dengan kesibukannya dan waktu yang terbatas penghuni atau penyewa tetap bisa hidup berkualitas,” katanya seperti ditulis Rumah.com, Rabu (11/5).

Menurut Julius, sekarang adalah saat yang tepat meluncurkan proyek baru. Pasalnya, kondisi perekonomian terus membaik, nilai tukar rupiah stabil, suku bunga turun, dan belanja infrastruktur cukup besar untuk menstimulasi sektor properti.

“Samara Suites, sebagai The First of business apartment in Indonesia selaras dengan tagline Synthesis Development ‘Grow in Trust, Build with passion’. Artinya, Synthesis Development ingin menciptakan hunian yang mampu memberikan keseimbangan kualitas hidup secara smart, practical, fleksibel dan efektif dekat dengan lokasi bisnis,” imbuhnya.

Lokasi Samara Suites yang berada di Jalan Jenderal Gatot Subroto, jelasnya, tidak jauh dari pusat belanja, jalan tol, transportasi publik, pintu tol kedua arah, jalur Trans Jakarta, rencana Light Rapid Transit (LRT), serta memiliki dua akses dari Patra Kuningan dan Gatot Subroto.

“Semua hal tersebut merupakan komponen utama dari konsep urban living,” ujar Julius.

Sebagai business apartment, Samara Suites bisa ditempati sendiri atau diserahkan kepada pengelola rental management service berpengalaman yang akan memasarkan dan menyewakan kepada pihak ketiga, lengkap dengan fleksibilitas pelayanan yang diinginkan oleh penyewa dan memberikan keuntungan bagi pemilik.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya