Cimanggis City Rayakan Imlek dengan Busana Cheongsam

Cimanggis City mengemas Open-House Shanghai Month pada sabtu dan minggu 24-25 Februari 2018 dengan menyiapkan busana Cheongsam yang dapat digunakan di photo booth yang telah tersedia.

oleh nofie tessar diperbarui 01 Mar 2018, 12:09 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2018, 12:09 WIB
Rayakan Imlek dengan Busana Cheongsam
Cimanggis City mengemas Open-House Shanghai Month pada sabtu dan minggu 24-25 Februari 2018 dengan menyiapkan busana Cheongsam yang dapat digunakan di photo booth yang telah tersedia.

Liputan6.com, Jakarta Busana Cheongsam atau biasa disebut Qipau merupakan busana khas wanita Tionghoa yang kini menjadi gaya fashion yang identik dengan perayaan tahun baru imlek di seluruh dunia dengan berbagai perubahan atau modifikasi potongan serta aksen unik sesuai dengan budaya masing-masing negara atau daerahnya.

Tahun baru imlek identik dengan perayaan bersama keluarga atau berbelanja yang menyebabkan banyak perusahaan retail, online shop bahkan pengembang properties menggunakan tema imlek sebagai ajang promosi jualannya dengan menghadirkan berbagai program menarik.

Contohnya Cimanggis City, pengembang hunian vertikal di Cimanggis, Depok ini mengemas Open-House Shanghai Month pada sabtu dan minggu 24-25 Februari 2018 dengan menyiapkan busana Cheongsam yang dapat digunakan di photo booth yang telah tersedia. Marketing gallery-nya pun disulap dengan dekorasi hiasan imlek dan suguhan chinese culinary bagi tamu yang hadir.

Tak lengkap rasanya bila acara yang menarik tanpa adanya program penjualan menarik, untuk itu Cimanggis City memberikan angpau spesial bagi pembeli di hari tersebut dengan tambahan berbagai hadiah langsung menarik lainnya dan free biaya KPA.

Harga Cimanggis City masih sangat terjangkau, dibanderol mulai dari 275 jutaan rupiah dengan berbagai macam jenis pembayaran mulai cash keras, cash bertahap hingga cicilan KPA dengan target penjualan di Open-house tersebut sebesar 15 miliar rupiah.

 

(PR)

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya