HOMEDEC 2018: Pameran untuk Wujudkan Rumah Impian

Setelah sukses mengadakan pameran kebutuhan rumah tiga kali, HOMEDEC tahun ini kembali akan mengadakan pameran keempatnya.

oleh Wahyu Ardiyanto diperbarui 13 Jul 2018, 18:09 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2018, 18:09 WIB
20180714-HOMEDEC 2018
Pada pameran tahun lalu, HOMEDEC berhasil mencapai 22,700 pengunjung selama 4 hari, dengan 73% dari kelas menengah keatas yang didominasi oleh wilayah Jakarta & Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Rumah.com – Gencarnya pembangunan sektor properti di wilayah Jabodetabek baik dari perumahan, apartemen, ruko, hotel, restaurant dan gedung-gedung lainnya memicu naiknya demand akan kebutuhan produk interior & rancangan desain interior.

Karena itu, setelah sukses mengadakan pameran tahun lalu, HOMEDEC pionir pameran Home Show untuk segala kebutuhan rumah, tahun ini kembali akan mengadakan pameran keempatnya yang akan diselenggarakan pada 6-9 September 2018 di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City – Tangerang.

Pada pameran tahun lalu, selama 4 hari HOMEDEC tercatat dikunjungi 22.700 orang, dengan 73% dari kelas menengah ke atas yang didominasi oleh wilayah Jakarta dan Tangerang. Dari survei tahun lalu, 78% peserta pameran mengaku puas dan berhasil mencapai target, dan 93% pengunjung menyatakan akan mengunjungi HOMEDEC lagi tahun ini.

Kunjungi juga review properti yang disajikan secara obyektif dan transparan sehingga Anda dapat menilai spesifikasi material hunian, rencana pembangunan infrastruktur di sekitar lokasi, hingga perbandingan harga dengan hunian lain di sekitarnya.


Wujudkan Rumah Impian

Linda Leoni selaku Regional Business Development Manager penyelenggara pameran Homedec 2018 pun menambahkan, “Target pengunjung kami di dominasi oleh Homeowners yang berniat untuk merenovasi rumah, di mana karakteristik ini adalah buyers yang serius dan ‘berani’ mengeluarkan budget untuk mewujudkan hunian impiannya.”

“HOMEDEC yang tahun ini mengangkat tema “For Better Home & Living” akan menjadi kesempatan yang baik bagi para peserta untuk mempromosikan produk dan desain terkini, meraih lebih banyak customer baru dan memaksimalkan penjualan di akhir kuartal,” tambah Leoni.

Dan sejalan dengan naiknya demand akan kebutuhan produk interior & rancangan desain interior. Tidak dipungkiri bila saat ini permintaan jasa konsultan dan pembuatan desain interior tiap tahun menunjukkan progres kenaikan yang signifikan.


Tren Interior Bergeser

Nuaresta Edi Nugraha selaku Ketua HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) DKI Jakarta menyatakan, “Di era millenial ini interior hunian banyak bergeser, bukan sekedar memenuhi kebutuhan fisik tapi juga memenuhi dahaga jiwa. Dahaga akan kenyamanan, keindahan, dan kepuasan batin. Dulu orang baru renovasi karena rusak, sekarang renovasi karena perlu suasana baru buat mood booster.”

Dan kemitraan strategis antara HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) DKI Jakarta dan PT CIS Exhibition telah melahirkan Co-Located Exhibition yaitu Indterior (Indonesia Interior Exhibition) dengan tema “Exuberant”  yang penyelenggaraan-nya serentak dengan pameran HOMEDEC 2018.

Dalam kegiatan Indterior, tema ini akan terimplementasikan dalam bentuk disain area pameran termasuk booth didalamnya yang akan memberikan pengalaman tersendiri serta kegembiraan bagi pengunjung yang hadir.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya