Tak Bisa Tahan Emosi, Dua Bule Tanpa Masker Duel di Bali

Beredar video di media sosial dua orang bule tanpa mengenakan masker tengah berduel di sebuah pelataran parkir sebuah supermarket. Kendati tengah viral tapi, kejadian tersebut tidak sampai ada laporan ke pihak kepolisian.

oleh Dewi Divianta diperbarui 06 Nov 2020, 20:30 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2020, 20:30 WIB
Duel bule di Bali
Duel bule di Bali (Dewi Divianta/Liputan6.com)

Liputan6.com, Denpsar Aneh-aneh aja kelakuan dua pria Warga Negara Asing (WNA) di Bali ini. Pasalnya dua WNA yang belum diketahui asalnya itu malah duel tanpa mengenakan masker di tempat umum. Di tengah pandemi Covid-19 malah viral aksi duel dua WNA viral di media sosial.

Ulah dua bule yang mengenakan celana pendek warna hitam, kaos hitam serta sandal dan satu bule lainnya mengenakan celana panjang warna putih dan baju lengan panjang warna hitam dan memakai sepatu. Dalam rekaman video juga terdengar suara seorang wanita yang meminta tolong.

Terlihat dalam tayangan video diduga keduanya berduel dua bule di sebuah parkiran di sebuah supermarket di wilaya Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung. Bali. Dari informasi yang beredar dari masyarakat sekitar perekelahian bermula dari saat keduanya sedang antri di kasir. Beruntung kejadian tersebut dapat dipisahkan oleh warga yang kebetulan ada di sana.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorensius Rajamangapul Heselo mengatakan, kejadian yang melibatkan dua orang bule berduel tanpa masker itu belum masuk laporan ke Polres, Badung, Bali.

"Belum ada laporan dan saya belum monitor itu. Kami juga belum tau bagaimana kejadiannya, asalnya dari mana," kata Heselo saat dihubungi media, Jumat (6/11/2020).

Menurutnya, Kejadian perkelahian tersebut sudah diselesaikan keduanya sehingga taka da laporan ke pihak kepolisian. "Kalau tidak ada laporan tidak mungkin kita menyelidiki kasusnya. Kalau ada laporan pasti di lidik. Mungkin mereka sudah ada penyelesaian atau apa. Dan informasi yang kita dapat belum pasti juga ini," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya