Kadernya Meninggal Akibat Kecelakaan, PSI Kalsel Ucapkan Belasungkawa

Ungkapan duka dan belasungkawa untuk Sis Fatimah yang meninggal bersama AKP Novandi arya Kharisma dalam sebuah kecelakaan tunggal terus mengalir, termasuk dari PSI.

oleh Aslam Mahfuz diperbarui 10 Feb 2022, 09:30 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi Kecelakaan 4
Ilustrasi Kecelakaan (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Banjarmasin - Kecelakaan tunggal di Jakarta pada Senin dini hari (7/2/2022) memberi duka bagi Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Salah satu kader PSI jadi korban pada insiden tersebut.

Ketua DPP PSI, Giring Ganesha Djumaryo sampaikan ucapan berlasungkawa melalui Instagram miliknya @giring pada Selasa (8/2). Selain ucapan, turut pula sebuah video singkat almarhumah bersama kader lainnya semasa hidup.

"Turut berduka cita sedalam dalamnya. Mewakili DPP @psi id , saya H. Giring Ganesha Djumaryo mendoakan agar almarhumah Sis Fatimah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran," tulis Giring.

Masih dalam ucapan tersebut, Giring juga memberikan semangat kepada pengurus DPW PSI Kalsel dan DPD PSI Kota Banjarmasin. Sehubungan dengan korban merupakan pengurus DPD PSI Kota Banjarmasin.

"Rest In Peace sis Fatimah, Bro and Sis @psi.kalsel dan @psi.banjarmasin turut berduka cita dan tetap semangat," lanjutnya.

Senada dengan ketua pusat, Ketua DPD PSI Kota Banjarmasin, Antung Riduan juga mengucapkan turut berbelasungkawa. Ucapan tersebut melalui juru bicara PSI Banjarmasin, Nico, Rabu (9/2/2022).

"Ketua sudah rilis jika kita juga sampaikan rasa belasungkawa, saat ini keluarga juga sedang berduka," ujar Nico.

Atas kejadian tersebut, pengurus tidak bisa memberikan komentar lebih banyak terkait korban. Pasalnya saat ini lebih menghargai keluarga yang sedang berduka.

"Kami juga menjaga privasi, intinya PSI turut berdukacita atas hal tersebut," lanjut Nico.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak juga video pilihan berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya