Geger Penemuan Jasad Suami Istri di Tumpukan Karung Pupuk, Korban Pembunuhan?

Pasangan suami istri ditemukan tak bernyawa di tumpukan karung pupuk, di Desa Sukamaju, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu.

oleh Syukur diperbarui 22 Feb 2022, 02:00 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2022, 02:00 WIB
Tumpukan karung di sebuah gudang di Rokan Hulu tempat suami istri ditemukan meninggal dunia.
Tumpukan karung di sebuah gudang di Rokan Hulu tempat suami istri ditemukan meninggal dunia. (Liputan6.com/M Syukur)

Liputan6.com, Pekanbaru - Pasangan suami istri, Az dan Fi ditemukan tak bernyawa di tumpukan karung pupuk, di Desa Sukamaju, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu siang (19/2/2022).

Penemuan jasad di tumpukan karung itu masih dalam penyelidikan Satuan Reserse Kriminal Polres Rokan Hulu. Sejumlah saksi telah diminta keterangan, termasuk pemilik gudang pupuk, Zainurdin.

Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu Ajun Komisaris Buyung Kardinal menjelaskan, penemuan jasad di tumpukan karung ini bermula saat Zainurdin dihubungi oleh tetangganya.

Seorang tetangga menyebut, anak penjaga gudang tiba-tiba menangis di luar gudang. Zainurdin langsung datang ke gudangnya dan melihat anak penjaga ada di teras gudang.

Zainurdin lalu mencari dua pekerja di gudangnya, Az dan Fi (suami-istri). Zainurdin masuk ke gudang dan melihat ada tangan dari tumpukan karung pupuk yang sudah tak beraturan.

"Pemilik gudang lalu melapor ke Polsek Ujungbatu," kata Buyung.

 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Proses Evakuasi

Setelah mendapat laporan, polisi datang ke lokasi. Personel Reskrim bersama tim identifikasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Setelah itu, petugas bersama warga sekitar mengevakuasi korban. Evakuasi disaksikan Kepala Dusun Damai I Safri SE dan Zainurdin.

Buyung mengatakan, kondisi jasad Az saat ditemukan dengan posisi kepala di bawah. Seluruh badannya saat ditemukan tengah tertimbun karung pupuk.

"Sedangkan kondisi mayat Fi posisi duduk, badan dan kepala membungkuk ke bawah, tangan kiri mengarah ke atas, dan seluruh tubuh tertimbun pupuk," ujar Buyung.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya