Wali Kota Denpasar Sabet Penghargaan Penggerak Koperasi Terbaik

Sekda Denpasar IB Alit Wiradana menyampaikan, diperolehnya penghargaan ini menjadi bukti nyata kepedulian Walikota Denpasar kepada semua pihak khususnya penggiat dan pelaku koperasi.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Jul 2022, 07:03 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2022, 20:34 WIB
Pemberian penghargaan oleh Dekopin kepada sejumlah tokoh dalam rangka Hari Koperasi 2022 di Hotel Sanur Bali. (Ist).
Pemberian penghargaan oleh Dekopin kepada sejumlah tokoh dalam rangka Hari Koperasi 2022 di Hotel Sanur Bali. (Ist).

Liputan6.com, Denpasar - Walikota Denpasar IGN Jaya Negara menyabet penghargaan sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Terbaik Nasional. Penerimaan penghargaan diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, pada peringatan ke-75 Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) 2022 di Prime Plaza Hotel Sanur, Kamis (14/7/2022)

Jaya Negara mendapatkan penghargaan dari Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) sebagai penggerak koperasi terbaik, atas dedikasi dan kontribusinya sebagai tokoh penggerak koperasi terbaik di Kota Denpasar.

Sekda Denpasar IB Alit Wiradana menyampaikan, diperolehnya penghargaan ini menjadi bukti nyata kepedulian Walikota Denpasar kepada semua pihak khususnya penggiat dan pelaku koperasi, yang telah bekerja keras mengembangkan koperasi di Kota Denpasar.

“Bapak Walikota berharap koperasi di Kota Denpasar ini bisa menjadi pendukung, penyokong dalam rangka penguatan ekonomi sesuai fungsinya sebagai Soko Guru Perekonomian,” kata Alit Wiradana.

Ketua Umum Dewan Koperasi Nasional (Dekopin), Sri Untari Bisowarno menyampaikan pemberian penghargaan penggerak koperasi merupakan apresiasi karena telah meningkatkan peran koperasi, seperti memajukan UMKM melalui pengembangan produk, promosi dan pemasaran kepada masyarakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Koperasi Kuat Rakyat Hebat

“Untuk itulah, penggiat dan penggerak koperasi agar terus memberikan dorongan kepada Koperasi sehingga dapat mewujudkan Koperasi kuat, rakyat berdaulat Indonesia hebat,” katanya

Sebagai informasi, terdapat tiga kategori penghargaan Koperasi yang akan diberikan oleh DEKOPIN pada puncak acara peringatan Hari Koperasi Nasional ke-75, diantaranya Pembina Koperasi Terbaik, Penggerak Koperasi Terbaik, serta Penghargaan Khusus.

Infografis Capaian Vaksinasi Booster Tertinggi di 6 Provinsi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Capaian Vaksinasi Booster Tertinggi di 6 Provinsi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya