Siap Konser di Jakarta, Berikut Profil Personel Tomorrow x Together

Boy group di bawah naungan agensi Big Hit atau HYBE Labels ini adalah salah satu junior dari boy group terkenal BTS.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 11 Okt 2022, 08:49 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2022, 08:49 WIB
TXT
TXT. (dok. Weverse/TXT)

Liputan6.com, Bandung - Tomorrow x Together atau TXT akan segera melaksanakan konsernya di Indonesia pada Rabu (12/10/2022) besok. Tur bernama “Tomorrow x Together World Tour <ACT: LOVE SICK> in Jakarta ini akan dilaksanakan pukul 7 malam di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Banten.

Kedatangan mereka pun disambut penggemar TXT di Indonesia.

"Welcome to Indonesia.... kalian pasti capek ya? Istirahat oke.. have fun, asek ni ketemu moa," tulis akun @maniakjagung yang turut menyertakan hastag #TXT_IN_JAKARTA.

Adapun penjualan tiketnya sendiri sudah dibuka sejak 6 Oktober 2022 di TXTJAKARTA.COGNITIX.ID. Harganya mulai dari Rp1.500.000 untuk tipe Pink, Rp2.500.000 untuk tipe Blue, dan Rp3.000.000 untuk tipe VIP.

Boy group di bawah naungan agensi Big Hit atau HYBE Labels ini sendiri adalah salah satu junior dari boy group terkenal BTS. Debut pada 2019, grup ini mempunyai anggota sebanyak lima orang yaitu Soobin, Heuningkai, Beomgyu, Yeonjun, dan Taehyun.

TXT adalah singkatan dari Tomorrow x Together atau dibaca dengan “tomorrow by together”. Mereka adalah sekumpulan anak muda yang mempunyai impian untuk menjadi artis terobosan global selanjutnya.

Debut pertama mereka yaitu pada 4 Maret 2019 dengan mini album bernama “The Dream Chapter: STAR”, bahkan saat ini music video mereka yang berjudul “Crown” telah ditonton oleh 157 juta kali.

Nama fandom mereka adalah MOA atau “Moments of Alwaysness” yang mempunyai arti atau harapan agar Tomorrow x Together dan para penggemar dapat selalu bersama dan selamanya untuk berbagi momen berharga.


Profil Anggota TXT

TXT
TXT sukses jadi grup K-Pop pertama yang tampil di Festival Lollapalooza 2022, Amerika Serikat. (Twitter kpopherald)

Anggota TXT sendiri mempunyai lima anggota yang mempunyai ciri khasnya masing-masing. Untuk ebih jelasnya berikut adalah profil dari para anggota Tomorrow x Together:

1. Soobin

Soobin adalah anggota TXT yang turut menjadi leader dalam grup tersebut. Pria kelahiran 5 Desember 2020 ini mempunyai nama lengkap Choi Soo Bin dan nama Inggris Steve Choi. Berzodiak Sagitarius, Soobin termasuk ke dalam anggota TXT yang mempunyai tinggi badan sekitar 185 cm dan berat badan 67 kg.

 


2. Yeonjun

Yeonjun TXT
Yeonjun TXT. (dok. Instagram @yawnzzn/https://www.instagram.com/p/Cg_yPz-rB0s/)

Yeonjun adalah anggota TXT yang pada awal debutnya ramai dibicarakan oleh penggemar V BTS karena wajahnya yang cukup mirip bagaikan adik dan kakak. Yeonjun mempunyai nama lengkap Choi Yeon Jun dan nama Inggris Daniel Choi.

Ia adalah anggota TXT yang lahir 13 September 1999 dan mempunyai zodiak Virgo. Tinggi badannya sekitar 181.5 cm dengan berat badan 62 kg.

 


3. Beomgyu

Beomgyu TXT. (Big Hit Music Via Soompi)
Beomgyu TXT. (Big Hit Music Via Soompi)

Beomgyu adalah anggota yang menjadi visual untuk grup TXT. Mempunyai nama lengkap Choi Beom Gyu pria kelahiran 13 Maret 2001 ini mempunyai nama Inggris Ben Choi. Zodiaknya Pisces dan mempunyai tinggi badan sekitar 180 cm dan berat badan 56 kg.

 


4. Taehyun

Tomorrow X Together Debut di Festival Musik Lollapalooza
Taehyun dari Tomorrow X Together tampil pada hari ketiga Festival Musik Lollapalooza di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat, 30 Juli 2022. (Photo by Amy Harris/Invision/AP)

Taehyun adalah anggota TXT yang lahir 5 Februari 2022 dengan nama lengkap Kang Tae Hyun. Ia juga mempunyai nama Inggris yaitu Terry Kang. Berzodiak Aquarius, tinggi badan Taehyun sekitar 177 cm dengan berat badan 57 kg.


5. Hueningkai

Hueningkai TXT (Foto: Big HitEntertainment/ Instagram @hueningkai_official)
Hueningkai TXT (Foto: Big HitEntertainment/ Instagram @hueningkai_official)

Hueningkai adalah anggota TXT termuda atau maknae. Mempunyai nama lengkap Kai Kamal Huening ia adalah anggota TXT yang merupakan blasteran. Nama Koreanya adalah Jung Kai. Lahir pada 14 Agustus 2022 ia berzodiak Leo dan mempunyai tinggi badan 183 cm dan berat badan 67 kg.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya