Sinopsis High Society, K-Drama Uee dan Park Hyung Sik

Drama Korea "High Society" merupakan drama yang dirilis tahun 2015 yang diperankan oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Beberapa pemerannya mulai dari Uee, Sung Joon, Park Hyung Sik, hingga Lim Ji Yeon yang saat ini tengah naik daun.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 19 Mei 2023, 11:18 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2023, 11:08 WIB
Drakor High Society (Foto: dok SBS)
Drakor High Society (Foto: dok SBS)

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea "High Society" merupakan drama yang dirilis tahun 2015 yang diperankan oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Beberapa pemerannya mulai dari Uee, Sung Joon, Park Hyung Sik, hingga Lim Ji Yeon yang saat ini tengah naik daun.

Drakor ini disutradarai oleh Choi Hyeong Hun dan ditulis oleh Ha Myung Hee yang juga menulis cerita untuk drama-drama seperti It’s Beautiful Now hingga Record of Youth. Mempunyai 16 episode drama ini tayang di stasiun televisi SBS yang tayang dari bulan Juni hingga Juli 2015.

Sebelumnya, drama ini pun pernah ditawarkan kepada aktris Moon Geun Young dan aktor Park Seo Joon untuk jadi pemeran utamanya. Namun, keduanya tidak mengambil kesempatan tersebut.

Ceritanya pun menjadi sangat menarik karena menceritakan kehidupan dari para orang kaya dan elite yang ada di Korea Selatan. Jalan ceritanya berpusat pada kisah-kisah keluarga, ambisi, hingga cinta para kalangan elite.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis High Society

Menceritakan kisah seorang wanita dari keluarga kaya yang mempunyai kehidupan mewah bernama Jang Yoon Ha (Uee). Namun di balik kehidupan mewahnya, ia ternyata merasakan kehampaan dan juga kurangnya kebebasan dalam dirinya.

Suatu hari Yoon Ha pun memutuskan untuk menyembunyikan identitas aslinya dan ia bekerja sebagai orang biasa agar menemukan kebahagiaan. Ia pun bertemu dengan Choi Joon Gi (Sung Joon) seorang pria yang berasal dari kalangan rendah, tetapi mempunyai mimpi untuk sukses.

Mereka pun saling jatuh cinta, tetapi banyak hambatan yang harus mereka hadapi terutama karena adanya perbedaan status di antaranya. Di satu sisi terdapat pria lain yaitu Yoo Chang Soo (Park Hyung Sik) yang berasal dari kalangan kaya dan pewaris perusahaan.

Ia mempunyai pasangan Lee Ji Yi (Lim Ji Yeon) yang mempunyai hati yang murni. Keduanya pun menjaga hubungan agar tetap kuat meski ada hambatan lain yang mereka juga harus hadapi.

Daftar Pemeran High Society

1. Uee sebagai Jang Yoon Ha

2. Sung Joon sebagai Choi Choi Joon Gi

3. Park Hyung Sik sebagai Yoo Chang Soo

4. Lim Ji Yeon sebagai Lee Ji Yi

5. Lee Sang Woo sebagai Jang Gyeong Joon

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya