Senyum Semringah Keluarga Besar Perusahaan TV di Medan Manfaatkan Smart Eazy Passport

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan kembali memberikan Layanan Smart Eazy Passport. Kali ini, layanan inovasi Kantor Imigrasi Medan ini dimanfaatkan oleh keluarga besar salah satu perusahaan televisi (TV).

oleh Reza Efendi diperbarui 21 Sep 2023, 20:32 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2023, 20:29 WIB
Layanan Smart Eazy Passport
Layanan Smart Eazy Passport kepada keluarga Besar DAAI TV Medan dilaksanakan Jati Junction, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur

Liputan6.com, Medan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan kembali memberikan Layanan Smart Eazy Passport. Kali ini, layanan inovasi Kantor Imigrasi Medan ini dimanfaatkan oleh keluarga besar salah satu perusahaan televisi (TV).

Pelaksana harian (Plh) Kepala Seksi Dokumen Perjalanan, Putri Angginamora Gultom mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setelah adanya permintaan layanan paspor kolektif yang diajukan oleh keluarga besar DAAI TV Medan.

"Kami sangat antusias dalam memberikan Layanan Smart Eazy Passport. Hal ini salah satu bentuk komitmen Imigrasi Medan memberikan pelayanan yang sangat baik dan memudahkan masyarakat dalam pengurusan paspor," kata Putri, Kamis (21/9/2023).

Diterangkannya, Layanan Smart Eazy Passport kepada keluarga Besar DAAI TV Medan dilaksanakan Jati Junction, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur.

"Dengan terlaksananya Layanan Smart Eazy Passport ini, memudahkan para anggota dan keluarga dalam pengurusan paspor. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat umum," Putri menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Inovasi Imigrasi Medan

Layanan Smart Eazy Passport
Layanan Smart Eazy Passport ini dilakukan di tempat pemohon langsung dengan tujuan untuk mempermudah pemohon dalam hal mendapatkan paspor dengan cara yang lebih efisien dan praktis

Pada tahun 2022, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan telah memulai sebuah inovasi yang berupa Layanan Smart Eazy Passport sebagai salah satu wujud praktik baik layanan kepada masyarakat.

Layanan Smart Eazy Passport ini dilakukan di tempat pemohon langsung dengan tujuan untuk mempermudah pemohon dalam hal mendapatkan paspor dengan cara yang lebih efisien dan praktis.

Perwakilan dari Keluarga Besar DAAI TV Medan, Rahma Widayati Mandasari mengatakan, puluhan orang telah terlayani dalam Layanan Smart Eazy Passport.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Medan yang telah menyelenggarakan Smart Eazy Passport," ucapnya.


Layanan yang Ringkas

Layanan Smart Eazy Passport
Layanan Smart Eazy Passport

Diungkapkan Rahma, Layanan Smart Eazy Passport merupakan layanan yang sangat memangkas birokrasi, lebih ringkas dan lebih dekat dengan Kantor Imigrasi.

"Kami tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi. Layanan ini merupakan salah satu layanan terbaik yang diberikan Kantor Imigrasi Medan," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya