Relawan Ganjar-Mahfud di Sukoharjo Targetkan Menang 87 Persen

Relawan Ganjar-Mahfud mendeklarasikan posko kemenangan di Sukoharjo.

oleh Dewi Divianta diperbarui 26 Okt 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2023, 08:00 WIB
Targetkan Kemenangan Pilpres 2024, Ini Strategi Relawan Ganjar-Mahfud Sukoharjo
Targetkan Kemenangan Pilpres 2024, Ini Strategi Relawan Ganjar-Mahfud Sukoharjo (Dewi Divianta/Liputan6.com)

Liputan6.com, Sukoharjo - Ratusan pendukung Ganjar Pranowo hadir dalam peresmian posko pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di wilayah Baki, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (24/10/2023).

Acara tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh dan Ketua Umum Kornas Ganjaris Kris Tjantra, Agus Santosa Wakil Bupati Sukoharjo, dan Sunu Prasetyo Ketua Alumni Perguruan Tinggi Solo Raya.

"Jadi ini kurang lebih dari 100 hari (coblosan Pemilu 2024), pergerakan kami untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Oleh karenanya kami harus bisa bersinergi dengan partai-partai pendukung," kata Kris Tjantra di Sukoharjo.

Dirinya menyebut, penetapan pasangan Ganjar-Mahfud pihaknya langsung menginstruksikan kepada seluruh relawan Ganjaris di Indonesia agar bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat serta simpatisan.

"Adanya sinergi maka harus bisa dipadukan untuk bergerak bersama, bekerja bersama untuk memenangkan Mas Ganjar dan Pak Mahfud," harap Kris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Target Kemenangan Maksimal di Kota Jamu

Kris juga mengatakan, saat ini posko pemenangan Ganjar-Mahfud dari Ganjaris yang terbentuk sudah beroperasi cukup banyak. Hal itu tidak terlepas dari keberadaan awal posko Ganjarist yang lebih dulu ada.

"Kami meminta kepada kawan-kawan relawan agar punya posko yang kami sebut Rumah Relawan Ganjaris. Setelah ada penetapan pasangan Capres-Cawapres, maka secara tidak langsung posko itu berubah menjadi posko Ganjar-Mahfud," ucap dia.

Koordinator Ganjaris Sukoharjo mengatakan diresmikannya posko maka akan memudahkan para relawan dari berbagai elemen dalam berkoordinasi.

"Kami sudah berkoordinasi dengan sesama relawan, termasuk berkoordinasi dengan Pak Rudy (mantan Wali Kota Solo), dan Pak Sunu. Kami mentargetkan perolehan suara Ganjar-Mahfud di Sukoharjo 87 persen, syukur bisa 100%," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya