Canggih, Adaptor Charger Buatan Taiwan Ini Bisa Digunakan untuk Semua Perangkat

Innergie, perkenalkan produk power adaptor atau charger yang diklaim mengusung konsep “Smart, Green, And Power”, sehingga punya daya tahan yang sangat baik serta ramah lingkungan.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 01 Des 2023, 10:14 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2023, 18:49 WIB
Power Adaptor Multifungsi Asal Taiwan, Tawarkan Bisa Charger Semua Perangkat
Innergie, perkenalkan produk power adaptor atau charger yang diklaim mengusung konsep “Smart, Green, And Power”, sehingga punya daya tahan yang sangat baik serta ramah lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta - Innergie, memperkenalkan produk power adaptor atau charger yang diklaim mengusung konsep “Smart, Green, And Power”, sehingga punya daya tahan yang sangat baik serta ramah lingkungan. Sales Manager Innergie Michelle mengatakan bahwa adaptor ini bisa digunakan ke segala perangkat. Mulai dari smartphone, tablet hingga laptop.

“Produk power adaptor dari Innergie bisa digunakan pada semua perangkat, mulai dari smartphone Android, iPhone, tablet, iPad, hingga laptop. Ini yang membuat produk kami lebih unggul ketimbang produk lain di pasaran,” ujar Michelle saat presentasi produk di Studio 11 CGV Central Park, Jakarta Barat, Kamis (30/11/2023).

Meski kapasitas adaptor charger yang dimiliki lebih besar dari perangkat, penggunanya tak perlu takut akan kerusakan yang dialami pada perangkat. Sebab, semua power adaptor merek dagang asal Taiwan itu, telah dilengkapi dengan fitur smart power allocation agar aliran daya yang diberikan bisa disesuaikan dengan perangkat yang terhubung.

“Selain itu, plug-nya bisa diganti. Jadi, bila pengguna bepergian ke luar negeri, dia tidak perlu membeli adaptor baru. Cukup ganti plug-nya sesuai dengan negara yang dikunjungi, sebab standar kita mengikuti Eropa, Inggris, Amerika, dan Australia,"katanya.

Saat ini, Innergie menghadirkan sejumlah varian adaptor untuk pasar Indonesia dengan harga berbeda, di antaranya adalah C3 Duo 30W Dual USB-C seharga Rp 509.000, C6 60W Single USB-C seharga Rp 764.000, dan C6 63W Dual USB-C Duo seharga Rp 917.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya