Sinopsis Film Desierto, Perjalanan Imigran Gelap Meksiko ke Amerika Serikat

Film Desierto dijadwalkan tayang di Trans TV pada pukul 23.00 WIB. Film ini menceritakan tentang perjalanan imigran gelap Meksiko ke AS yang menegangkan.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 24 Jan 2024, 15:14 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2024, 14:47 WIB
Adegan film Desierto (Foto: IM Global via IMDB.com)
Adegan film Desierto (Foto: IM Global via IMDB.com)

Liputan6.com, Bandung - Film Desierto (2015) akan kembali tayang di stasiun televisi Trans TV pada Rabu, (24/1/2024) pukul 23.00 WIB. Film bergenre aksi, petualangan, dan drama ini mempunyai durasi film 1 jam 28 menit.

Desierto disutradarai oleh Jonas Cuaron yang pernah membuat film Chupa (2023), Gravity (2013), dan Ano Una (2007). Kemudian cerita dari film ini ditulis oleh sang sutradara bersama Mateo Garcia.

Sementara itu film Desierto diperankan oleh aktor Gael Garcia Bernal, Jeffrey Dean Morgan, dan Diego Catano. Melansir dari IMDb aktor Gael Garcia Bernal akan berperan sebagai karakter bernama Moises.

Kemudian aktor Jeffrey Dean Morgan akan berperan sebagai karakter ganas bernama Sam. Ceritanya mengangkat tentang sekelompok pekerja imigran gelap dari Meksiko yang lari ke Amerika Serikat.

Film Desierto akan menampilkan sejumlah adegan menegangkan yang akan dihadapi oleh para karakternya. Terutama perjalanan para imigran yang ingin mendapatkan kehidupan layak di Amerika Serikat.

Melansir dari Rotten Tomatoes film Desierto mendapatkan skor 63% dari total 93 suara. Menurut para penonton tema yang diangkat oleh film ini sangat menggugah pikiran dengan perspektif yang menyegarkan.


Sinopsis Film Desierto

Adegan film Desierto (Foto: IM Global via IMDB.com)
Adegan film Desierto (Foto: IM Global via IMDB.com)

Menceritakan tentang sekelompok imigran gelap dari Meksiko yang berupaya untuk melintasi perbatasan Meksiko - Amerika Serikat. Film ini akan membawa penonton pada perjalanan menegangkan kelompok tersebut.

Pasalnya, perjalanan para kelompok tersebut awalnya dipenuhi oleh harapan agar bisa mendapatkan hidup yang lebih baik. Namun, mereka justru mendapatkan perjalanan mengerikan dan membuatnya harus bisa bertahan hidup.

Diketahui seorang penjahat gila mengganggu kelompok tersebut dengan membawa senapan dan anjing mengerikan. Anjing tersebut bahkan mengejar kelompok tersebut dengan taring gigi yang mengerikan.

Sementara itu para kelompok itu melalui medan gurun yang keras dan tidak kenal ampun. Rintangan yang mereka lalui menjadi mimpi buruk dan harus berhenti dari penjahat keji tersebut.


Daftar Pemain Film Desierto

Adegan film Desierto (Foto: IM Global via IMDB.com)
Adegan film Desierto (Foto: IM Global via IMDB.com)

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemain film Desierto:

1. Gael Garcia Bernal sebagai Moises.

2. Jeffrey Dean Morgan sebagai Sam.

3. Alondra Hidalgo sebagai Adela.

4. Diego Catano sebagai Mechas.

5. Marco Perez sebagai Labo.

6. David Peralta Arreola sebagai Ulises.

7. Oscar Flores Guerrero sebagai Ramiro.

8. Erik Vazquez sebagai Coyote.

9. Lew Temple sebagai Border Patrol.

10. Aquileo De Jesus Calihua sebagai Migrant.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya