Mulai Tayang, Ini Sinopsis Film Argylle yang Dibintangi Dua Lipa

Film Argylle juga dibintangi sederet aktor dan aktir papan atas, seperti Henry Cavill, Samuel Jackson, Sam Rockwell, John Cena, hingga musisi Dua Lipa.

oleh Tifani diperbarui 31 Jan 2024, 15:05 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2024, 15:03 WIB
Poster film Argylle. (Foto: Dok. Universal Pictures/ IMDb)
Poster film Argylle. (Foto: Dok. Universal Pictures/ IMDb)

Liputan6.com, Yogyakarta - Film Argylle mulai tayang pada Rabu (31/01/2024) di bioskop Indonesia. Sebelumnya, film ini direncanakan tayang pada 2021.

Film karya sutradara Matthew Vaughn ini mengangkat kisah mata-mata yang dibalut aksi dan komedi menggelitik. Film Argylle juga dibintangi sederet aktor dan aktir papan atas, seperti Henry Cavill, Samuel Jackson, Sam Rockwell, John Cena, hingga musisi Dua Lipa. 

Film Argylle berkisah tentang Elly Conway yang merupakan novelis mata-mata introvert. Ia tertarik dengan dunia mata-mata saat menulis.

Elly pernah menulis sebuah buku fiksi yang bercerita tentang sosok agen rahasia. Ia bekerja untuk sebuah organisasi bernama The Division.

Elly tak menyangka kalau plot mata-mata di bukunya menjadi kenyataan. Hal ini terjadi ketika Elly bertemu dengan Aiden, mata-mata yang sedang menyamar.

Tanpa sadar, keduanya terlibat dalam sindikat bawah tanah yang licik, kejam, dan jahat. Ketika menghadapi hal rumit tersebut, Elly ditemani oleh Aiden (Sam Rockwell).

Ia seorang mata-mata yang alergi terhadap kucing, muncul untuk menyelamatkannya dari penculikan atau pembunuhan. Elly dan kucing kesayangannya Alfie terjun ke dunia rahasia di mana tidak ada apa pun dan siapa pun yang terlihat.

Termasuk penemuan bahwa Agen Argylle, sebenarnya ada secara nyata. Saat itu, agen Argylle mendapatkan tugas untuk menyelamatkan dunia dari ancaman teroris yang dipimpin oleh sebuah kelompok bernama Zephyr.

Dalam misinya, Argylle harus bertemu dengan berbagai macam musuh yang berbahaya. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Argylle diangkat dari novel karya Elly Conway yang sosoknya masih menjadi misteri. Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, Elly adalah penulis novel pemula yang karyanya tiba-tiba diangkat menjadi film dengan aktor ternama yang bermain di dalamnya.

Elle Conway tinggal di Amerika Serikat dan tengah mengerjakan seri buku berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya