Siang Ini, Live Streaming Gugun Blues Shelter di Liputan6.com

Band Gugun Blues Shelter akan meramaikan live streaming acara Double Date With di Liputan6.com. Yuukk nonton.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 03 Mar 2014, 08:30 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2014, 08:30 WIB
Gugun Blues Shelter
Gugun Blues Shelter (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Senin (3/3/2014) pukul 14.00 nanti, Liputan6.com akan menyajikan acara musik live streaming bertajuk Double Date with. Dan kali ini, Double Date with bakal menyuguhkan band beraliran blues, Gugun Blues Shelter.

Gugun (vokal & gitar), Jono (bass) dan Bowie (drum) akan unjuk kebolehan dari studio Liputan6.com. Pemilik lima album itu akan tampil dengan membawakan sekitar enam buah lagu hits mereka.

Selain penampilan apik dari Gugun Blues Shelter, acara ini juga wajib ditonton karena bakal menghadirkan kejutan menarik bagi yang menyaksikan live streaming Gugun Blues Shelter di Liputan6.com.

Gugun Blues Shelter merupakan band indie yang cukup harum namanya. Meski kurang mendapat simpati di negeri sendiri, namun band pemilik lima album ini malah digandrungi di mancanegara.

Pada 2011, Gugun Blues Shelter dipilih oleh juri melalui pemilihan online dari para fans untuk memenangi Kompetisi the Hard Rock Cafe's Global Battle Of The Bands, memperingati Ulang tahun Hard Rock Café yang ke-40. Mereka tampil pada 26 Juni 2011 di Hyde Park, bersama dengan Bon Jovi, Rod Stewart dan The Killers.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya