Dangdut Academy Beri Rezeki untuk Risma D'Academy

Risma D'Academy merasa beruntung dirinya bisa bergabung di D'Academy Indonesia yang diadakan oleh Indosiar.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 17 Mar 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2014, 21:30 WIB
Dangdut Academy Beri Rezeki untuk Risma D'Academy
Risma D'Academy merasa beruntung dirinya bisa bergabung di D'Academy Indonesia yang diadakan oleh Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Risma Rusmiati atau yang lebih dikenal dengan Risma D'Academy ini sudah tidak asing bagi mereka para penikmat dangdut kota Bandung, khususnya daerah Padalarang, tempat tinggal Risma.

Risma menuturkan kalau dirinya merasa beruntung bisa bergabung di ajang pencarian penyanyi dangdut masa depan, D'Academy Indonesia yang diadakan Indosiar tersebut. Pasalnya, saat sempat tersenggol dari D'Academy, Risma mendapat beberapa tawaran nyanyi.

"Aku sudah mulai nerima bayaran Rp 2,5 juta. Malah ada yang berani bayar Rp 5 juta untuk di Bogor. Karena orang tahu Risma anak D'Academy," cerita Risma saat ditemui disela-sela kesibukannya di bilangan Daan Mogot, Senin (17/3/2014).

Ketika itu Risma D'Academy sudah tersenggol di babak eliminasi. Risma juga tidak tahu kalu dirinya akan masuk babak Konser Wild Card. Mojang Bandung ini sebelumnya biasa dibayar Rp 200-300 ribu untuk sekali tampil.

Memang, Risma bisa tampil kembali di Konser Final karena diberi hak veto oleh Iis Dahlia, salah satu juri D'Academy yang diwakili Ivan Gunawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya