Penyanyi Senior Fukuyama Masaharu Baru Membuka Akun Twitter

Penyanyi Senior Jepang Fukuyama Masaharu, dikabarkan baru saja memiliki akun Twitter resmi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Mar 2014, 23:10 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2014, 23:10 WIB
Penyanyi Senior Fukuyama Masaharu Baru Membuka Akun Twitter
Penyanyi Senior Jepang Fukuyama Masaharu.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Salah satu penyanyi populer Jepang Fukuyama Masaharu, dikabarkan baru saja memiliki akun Twitter resminya. Penyanyi itu memberi nama akunnya @45MASAHARU.

Dua angka di depan nama akun tersebut, mirip dengan usia Masaharu saat ini, yaitu 45 tahun. Peluncurannya dilaksanakan pada 15 Maret 2014 lalu di program radio bertajuk Fukuyama Masaharu no All Night Nippon Saturday Special Tamashii no Radio.

Pertama kali menyebarkan tweet, Fukuyama Masaharu pun langsung melontarkan kalimat, "Fukuyama memulai Twitter resminya." Setelah itu, foto-fotonya di stasion radio turut dipamerkannya.

Fukuyama berkarier sejak 1990 dan sudah menelurkan 10 album. Salah satu album yang membuatnya berada di puncak karier adalah Calling, On and On, dan album kompilasi M Collection: Kaze o Sagashiteru. Ia juga terkenal melalui lagu It's Only Love, Sakura Zaka, dan Niji.

Lagu berjudul Tsuioku no Ame no Naka menjadi debut perdana Masaharu sebagai penyanyi. Terakhir kali, ia merilis sebuah album bertajuk Zankyo pada 2009. Sebentar lagi, ia bakal meluncurkan album terbarunya yang berjudul Human pada 2 April 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya