Kulit Iritasi, Dewi Perssik Mandi Pakai Air Galon

Untuk mandi di dalam sel, Dewi Perssik sampai harus membutuhkan tujuh galon air bersih

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 20 Mar 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2014, 17:30 WIB
Orangtua Dewi Perssik Minta Doa dari Masyarakat Indonesia
Muhammad Aidil, ayah Dewi Perssik, memandang vonis yang dijatuhkan kepada putrinya jauh dari kata adil.

Liputan6.com, Jakarta Selama di penjara, Dewi Perssik (Depe) mendapat beberapa pengalaman baru. Selain diajarkan keahlian membuat dompet, janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini juga diharuskan tidur bersama 14 narapidana lainnya. Tak hanya itu, bahkan Depe harus mandi menggunakan air galon.

"Iya, kemarin dia mandinya pakai air galon," ujar ibunda Depe, Sri Mona ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (20/3/2014).

Rupanya hal itu dilakukan Depe bukan tanpa alasan. Pemilik Goyang Gergaji ini belum terbiasa dengan air di rutan yang kurang bersih dan menyebabkan kulitnya iritasi. Alhasil, ia pun menghabiskan sekitar tujuh galon air mineral.

Hal itu mendapat dukungan dari rekan-rekan Depe di sel tahanan. Pemain film Hantu Goyang Jupe-Depe ini diprioritaskan oleh para tahanan lain selama di sel.

"Dia bilang 'orang-orang baik semua. Aku disuruh mandi duluan, habis aku baru orang lain yang mandi.' Keadaannya memang baik-baik banget katanya," ujar Mona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya