Masih Menjomblo, Siti Liza Tak Mudah Jatuh Cinta

Pedangdut Siti Liza mengaku hingga kini dirinya masih menjomblo. Hal itu karena Siti mengaku tak mudah jatuh hati dengan seorang lelaki.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Mar 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2014, 22:30 WIB
Siti Liza

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Liza mengaku hingga kini dirinya mamsih menjomblo. Hal itu karena Siti mengaku tak mudah jatuh hati dengan seorang lelaki.

"Belum, belom ada yang mau. Aku enggak gampang suka sama orang," kata Siti saat ditemui Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/3/2014).

Pria yang bertanggung jawab, tampan dan seiman menjadi kriteria utama bagi Siti Liza dalam mencari pasangan. Pelantun Dua Hati ini tidak peduli pria itu seorang pengusaha atau bukan.

"Yang jelas orangya baik, muslim, sayang sama keluarga, bertanggung jawab. Maunya sih yang ganteng. Nnggak harus pengusaha. Kalau bisa tanggung jawab," ujarnya.

Siti berharap, ditahun 2014 ini dirinya bisa membuang status jomblonya. Ia juga berharap bertemu pria sesuai dengan yang diinginkannya. "Mudah-mudahan tahun ini ada yang mau," harapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya