Bidik 5 Juta Penonton, Film Ini Berharap Kalahkan Habibie & Ainun

Belum juga diluncurkan, film yang dibintangi Caisar, Kimberly Ryder dan Kemal Pahlevi ini sudah mendapat sambutan meriah dari pada ABG.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 22 Mar 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 22 Mar 2014, 22:30 WIB
Bidik 5 Juta Penonton, Film Ini Berharap Kalahkan Habibie & Ainun
Belum juga diluncurkan, film yang dibintangi Caisar, Kimberly Ryder dan Kemal Pahlevi ini sudah mendapat sambutan meriah dari pada ABG.

Liputan6.com, Jakarta Film komedi Jomblo Keep Smile diproyeksikan bakal tayang pada April mendatang. Belum juga diluncurkan, film yang dibintangi Caisar, Kimberly Ryder dan Kemal Pahlevi ini sudah mendapat sambutan meriah dari pada ABG.

Hal itu terlihat saat para pemain melakukan meet & greet bersama para penggemar di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).

"Kami baru selesai meet and greet film Jomblo Keep Smile, sambil menghibur orang-orang di sini. Seru ya, karena ada Caisar di sini jadi benar-benar heboh. Terus lucu lah semuanya," ujar Kemal Pahlevi usai acara.

Melihat antusias yang cukup tinggi, para pemain pun optimis mampu menjaring lima juta penonton. Jumlah ini sekaligus diharapkan dapat menumbangkan supremasi film Habibie & Ainun yang mencapai 4,5 juta penonton.

Targetnya sekitar 5 juta penonton lah kami berharapnya. Jadi bisa mengalahkan Habibie & Ainun yang 4,5 juta. Terus bisa saingi Laskar Pelangi juga," kata Kimberly Ryder.

"Ya, semoga banyak ditonton, kalau film ini kan lebih ke komedi, sentuhannya beda dibanding film lainnya," sahut Kemal.

Selain itu, Ini merupakan film perdana dari Caisar. Cowok yang dikenal berkat goyangan khasnya itu bersyukur dapat terus mengembangkan karier di dunia entertain, termasuk main film komedi ini

"Ini saya anggap pelajaran dalam hidup, karena saya baru pertama kali main film. Saya anggap sebagai berkah dalam hidup ya," pungkas Caisar.

Jomblo Keep Smile rencananya akan dirilis pada April mendatang. Film komedi ini dibintangi oleh Caisar, Kimberly Ryder, Reza Aditya, Joe P-Project, Bella Sophie dan Mastur. Film ini ditulis oleh dua Youtubers sekaligus pemain Malam Minggu Miko 2, Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya