`Jangan Kepo Ah` Cara Nabilla Gomes Sindir Pria Posesif

Pedangdut Nabilla Gomes bermaksud mengingatkan para pria agar tidak posesif dalam menjalani percintaan lewat sebuah lagu.

oleh Julian Edward diperbarui 29 Mar 2014, 13:30 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2014, 13:30 WIB
Nabilla Gomes
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nabilla Gomes merilis single terbaru yang bertitel Jangan Kepo Ah. Lewat single ini, dara kelahiran Surabaya 17 Juni 1993 itu bermaksud mengingatkan para pria agar tidak posesif dalam sebuah percintaan.

Sedikit banyak, tembang ini mengingatkan Nabilla tentang sosok mantan pacar. "Itu lagu Pengalaman pribadi, dulu pernah dibegitukan sama pacar, akhirnya putus karena dia terlalu posesif," kata Nabilla saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sifat posesif yang dimiliki si pacar kala itu, membuat Nabilla sulit berekspresi. Setiap ada urusan, si pacar selalu ingin tahu. Mau main sama teman, si pacar juga selalu mengawasi.

"Coba bayangkan, pacar saya itu tiap hari datang ke rumah atau kampus untuk tahu keberadaan saya. Posesif banget kan. Memang sih, ada yang bilang kalau posesif itu tanda sayang. Tapi kan nggak harus seperti itu banget," ceplos Nabilla.

Makanya, daripada punya pacar posesif, Nabilla memilih untuk tidak berpacaran dulu. Lagipula, ia baru saja merentas karier di pentas hiburan.

"Aku pilih jomblo saja. Fokus ke karier dulu," pungkas wanita yang juga mahasiswi semester lima di London School of Public Relation ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya