CL Beberkan Kelakuan Buruk Minzy `2NE1`

CL membeberkan kelakukan buruk salah stau rekannya yaitu Minzy ketika mabuk.

oleh Desika Pemita diperbarui 04 Apr 2014, 21:10 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2014, 21:10 WIB
CL Beberkan Kelakuan Buruk Minzy `2NE1`
CL membeberkan kelakukan buruk salah stau rekannya yaitu Minzy ketika mabuk.

Liputan6.com, Seoul CL merupakan pentolan di girl band ternama Korea Selatan 2NE1. Sebagai pimpinan, CL sudah tentu hapal dengan kelakuan rekan-rekannya yaitu Minzy, Park Bom dan Dara. Mulai dari Park Bom yang sedikit pemalu, Minzy yang selalu semangat hingga Dara yang terlihat imut.

CL mengaku senang melihat tingkah unik rekan-rekannya itu, khususnya Minzy. Saat 2NE1 menjadi tamu istimewa dalam tayangan variety show bertajuk Hope Song yang disiarkan di stasiun televisi Korea MBC, CL membeberkan kelakukan buruk Minzy saat mabuk.

CL mengungkapkan Minzy akan menjadi aneh ketika mabuk. "Magnae (sebutan untuk personel paling muda di group idol) Minzy memiliki banyak stamina saat mabuk," ujar CL.

Alih-alih terlihat lemas, Minzy justru terlihat biasa saja. "Minzy terlihat mabuk hanya dari perubahan suaranya. Jika mabuk, suaranya akan tambah besar dan berat."

Hal tersebut juga diamini Dara. Personel 2NE1 yang mahir berbahasa Tagalog ini menambahkan jika Minzy bahkan menawarkan semua personel 2NE1 minuman beralkohol.

Mendengar itu, Minzy hanya tertawa dan membela dirinya dengan mengatakan dirinya tak melakukan itu. "Saya hanya minum jika ditawari Yang Hyun Suk (bos YG Entertainment)," aku Minzy.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya