Peaches Geldof Meninggal, Adik Batal Ikut Festival Coachella

Mendengar sang kakak, Peaches Geldof, meninggal dunia, sang adik, Pixie Geldof langsung membatalkan penampilannya sebagai DJ.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 10 Apr 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2014, 09:00 WIB
Pixie Geldof
Xposurephoto.com

Liputan6.com, Jakarta Mendengar sang kakak, Peaches Geldof, meninggal dunia di kediamannya, Minggu (6/4/2014), sang adik, Pixie Geldof langsung membatalkan penampilannya sebagai DJ pada Festival Coachella di California, Senin (7/4/2014).

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa Pixie Geldof dijadwalkan DJ di The Old Navy Oasis event, tetapi tidak lagi berpartisipasi," ungkap penyelenggara Coachella kepada Digital Spy yang dilansir Femalefirst, Kamis (10/4/2014).

Kesedihan ini membawa Pixie, sang ayah, Bob Geldof, Fifi, dan Tiger-Lily pun terbang bersama ke London pada Selasa (8/4/2014). Mereka sangat berduka dan kehilangan Peaches.

Keluarga sekarang sedang menunggu berita mendebarkan dari laporan toksikologi. Termasuk hasil tes alkohol dan obat-obatan yang bisa memakan waktu hingga beberapa minggu.

Polisi sejauh ini menjelaskan kematian tragis Peaches Geldof sebagai kematian yang tiba-tiba dan tak dapat dijelaskan. Meninggalnya Peaches ini tidak dicurigai karena obat-obatan atau bunuh diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya