Mir `MBLAQ` Tak Kuasa Pesona Nana `After School`

Mir `MBLAQ` mengaku tak kuasa dengan pesona yang dikeluarkan Nana `After School` sehingga membuatnya terpana.

oleh Desika Pemita diperbarui 10 Apr 2014, 20:20 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2014, 20:20 WIB
Mir `MBLAQ` Tak Kuasa Pesona Nana `After School`
Mir `MBLAQ` mengaku tak kuasa dengan pesona yang dikeluarkan Nana `After School` sehingga membuatnya terpana.

Liputan6.com, Seoul Sudah menjadi rahasia umum jika Mir `MBLAQ` menyukai Sandara Park `2NE1`. Meski Dara--panggilan akrab Sandara Park--adalah kakak perempuan dari rekannya yaitu MBLAQ, Mir tak peduli.

"Saya memang telah mengidolakan Sandara Park. Saya menyukainya melebihi seorang kakak," ujar Mir [baca juga: Idola Pria di Korea yang Menjadi Korban Dara `2NE1`].

Selain Dara, Mir ternyata memiliki pujan hati lainnya. Dalam tayangan Beatles Code 3D yang disiarkan stasiun televisi Korea MNet, Mir mengungkapkan jika ia pernah terpesona dengan Nana yang merupakan salah seorang personel After School.

Kesukaannya terhadap Nana membuat Mir selalu ingin melihat wajah manisnya. Akibatnya, Mir pun selalu menonton video yang melibatkan Nana didalamnya.

"Saya menyaksikan video Nana sebanyak 100 kali dalam satu hari. Saya pernah berpikir jika dia adalah wanita yang sangat ideal," ujar Mir.

Terlalu banyak menonton video milik Nana, Mir pun hapal di bagiman mana saja personel After School itu muncul. Salah satunya, videoklip Because of You yang menunjukkan pesona Nana.

Bahkan, Mir juga menjadikan wajah Nana sebagai wallpaper di layar komputernya. Rahasia tersebut terungkap ketika Nana menjaditamu pesial dalam variety show MBLAQ Idol Army 2010 silam.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya