Cuplikan Film Hercules Suguhkan Pertempuran Seru

Hercules: The Thracian Wars baru-baru ini kembali merilis cuplikan filmnya melalui situs YouTube.

oleh Feby Ferdian diperbarui 10 Apr 2014, 23:00 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2014, 23:00 WIB
Gagahnya Dwayne Johnson Sebagai Hercules
Aktor Hollywood Dwayne 'The Rock' Johnson akhirnya resmi memamerkan wajah perdananya di media.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat 'Hercules: The Thracian Wars' baru-baru ini kembali merilis cuplikan filmnya melalui situs YouTube. Dibintangi oleh Dwayne 'The Rock' Johnson, adegan yang berdurasi sekitar 44 detik itu memperlihatkan rombongan Hercules yang tidak sengaja masuk ke dalam jebakan musuh. Di sana, tak hanya memperlihatkan kebengisan musuhnya, cuplikan berjudul 'Its a Trap' itu juga memperlihatkan ekspresi Hercules yang tetap tenang.

Ia bahkan sempat bertanya dengan salah satu regu pasukannya. "Apa aku terlihat takut?"

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/662431/big/fefdfdfd.jpg

Melalui tone colour yang dibuat mirip dengan franchise '300' dan serial 'Spartacus', pertempuran yang disuguhkan sutradara Brett Ratner jadi tampak epik dan berhasil mengundang rasa penasaran dari para fans Hercules.

Oleh karena itu, meskipun film tandingan Dwayne, 'The Legend of Hercules' hanya meraup USD 44 juta dari budget USD 70 juta ketika dirilis di akhir Januari 2014 lalu, Dwayne percaya kalau proyek Hercules miliknya dapat bernasib lebih baik.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/662432/big/fdfdfd.jpg

Seperti dikabarkan sebelumnya, Film Hercules versi Dwayne 'The Rock' Johnson disutradarai oleh Brett Ratner yang terkenal melalui karya - karya besarnya seperti 'Rush Hour' dan 'X-Men: The Last Stand'.

Diadaptasi dari novel grafis berjudul 'Hercules: The Thracian Wars', film ini akan mengambil latar cerita pada 3200 tahun yang lalu, tepat di saat Hercules masih mencari jati diri dengan banyak melakukan peperangan dan pertumpahan darah.

Konon, adapun alasan terpilihnya Dwayne 'The Rock' Johnson, adalah karena kharismanya yang tinggi, terutama saat dirinya berperan dalam 'The Scorpion King' yang berhasil memperoleh kesuksesan besar di tangga box office.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya