Masih di Penjara, Sanjay Dutt Akan Tampil di Sebuah Acara TV

Istri Sanjay Dutt, Maanayata Dutt akan mengatur semua pertunjukan tersebut.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 06 Mei 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2014, 11:30 WIB
Sanjay Dutt Akan Kembali ke TV dalam Acara Talk Show
Istri Sanjay Dutt, Maanayata Dutt akan mengatur semua pertunjukan tersebut.

Liputan6.com, Mumbai Sanjay Dutt sempat tampil sebagai bintang teve dengan menjadi host untuk acara Bigg Boss 5. Sanjay dikabarkan akan kembali ke teve dan mengisi sebuah acara talk show yang diproduksi oleh rumah produksi miliknya sendiri, Sanjay Dutt Productions.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, acara tersebut akan diberi nama Dutt The Way, yang akan membahas soal isu-isu terkait kasus kriminal.

Sanjay sendiri saat ini masih mendekam di dalam penjara terkait kasus pengeboman di Mumbai pada 1993. Bintang film Saajan itu divonis lima tahun penjara dan baru menjalani 2,5 tahun penjara. Jadi, Sanjay sepertinya tak bisa buru-buru menjadi host dan kemungkinan posisi itu diisi sementara oleh sang istri, Maanayata Dutt.

Namun dalam acara yang rencananya akan ditayangkan sekali dalam sepekan ini, akan menampilkan selebriti Bollywood. Namun masih belum ada penjelasan tentang tujuan dari acara ini.

Apakah Sanjay akan menceritakan soal masa lalunya yang penuh kontroversi atau aktor kelahiran 29 Juli 1959 itu akan berbagi pengalaman selama berada di dalam penjara?

Meskipun kehadiran Sanjay kurang sukses di acara Bigg Boss5, namun para penggemar Sanjay berharap perannya di acara talk show tersebut akan berlangsung dengan baik.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya