Donnie ADA Band Siap Nikahi Adik Ipar Asmirandah

Rasa bahagia tengah dirasakan oleh Donnie ADA Band. Pada 10 Mei mendatang, Donnie akan mempersunting adik ipar Asmirandah, Sonya Priscillia.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 06 Mei 2014, 17:10 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2014, 17:10 WIB
Donie ADA Band
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia tengah dirasakan oleh Donnie ADA Band. Pada 10 Mei mendatang, Donnie akan mempersunting adik ipar Asmirandah, Sonya Priscillia di Gereja Bukit Kasih, Surabaya, Jawa Timur.

"Ya, saya akan menikah 10 Mei 2014, di Gereja Bukit Kasih, Surabaya. Malamnya resepsi di sebuah tempat lah," ungkap Donnie di Brutus Rumah Mode, Pinangsia, Jakarta Barat, Selasa (6/5/2014).

Baik Donnie maupun Sonya ternyata punya alasan tersendiri memilih Surabaya sebagai tempat mengikat janji sehidup semati. Keduanya mengaku sama-sama tumbuh besar di Kota Pahlawan tersebut.

"Baik saya atau Sonya besar di Surabaya. Orangtua penginnya kami berdua menikah di sana juga," paparnya.

Jelang hari bahagia yang tinggal menghitung hari, pelantun Manusia Bodoh ini berharap dapat diberi kelancaran saat melangsungkan pemberkatan nikah.

"Saya ingin semua dapat berjalan dengan khidmat. Preskonnya belum tahu sesudah atau sebelum resepsi. Yang jelas, kami ingin berjalan lancar," pungkas Donnie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya