Sebelum ada Batman, Pria Ini adalah Pahlawan Gotham

James Gordon akhirnya memperoleh porsi besar lewat serial televisi yang diprakarsai langsung oleh DC Comics dan 20th Century Fox.

oleh Feby Ferdian diperbarui 07 Mei 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2014, 16:00 WIB
Sebelum ada Batman, Pria Ini adalah Pahlawan Gotham
James Gordon akhirnya memperoleh porsi besar lewat serial televisi yang diprakarsai langsung oleh DC Comics dan 20th Century Fox.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama bermain sebagai pelengkap film Batman, karakter James Gordon akhirnya memperoleh porsi besar lewat serial televisi yang diprakarsai langsung oleh DC Comics dan perusahaan film 20th Century Fox.

Seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Rabu (7/5/2014), sebuah trailer berdurasi 2 menit 6 detik pun sudah dirilis di situs YouTube dan meraih angka penonton di atas tiga juta.

Selain itu, seolah tak ingin menyia-nyiakan moment comeback dari serial laga 24 yang dibintangi oleh Kiefer Shuterland, serial yang bertajuk Gotham ini juga nekat mencantumkan trailer tersebut di sela-sela iklannya. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan serial ini bakal mengudara.

http://cdn1.production.liputan6.static6.com/medias/537695/big/batman-140107b.jpg

Dibintangi oleh aktor pendatang baru Benjamin McKenzie, Gotham berkisah tentang masa di saat Batman belum ada. Mencantumkan karakter James Gordon sebagai tokoh utamanya, serial yang diarahkan oleh Bruno Heller ini pun mencoba menyibak kondisi Gotham yang tengah terancam dengan kemunculan para penjahat berbahaya seperti Penguin dan Ridler.

Sementara itu, David Mazouz juga resmi dipilih untuk memerankan Bruce Wayne (Batman) muda. Dilansir dari Screenrant baru-baru ini, bintang 'Touch' tersebut bakal menghiasi serial ini sepanjang musim.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya