Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pink Hamil Anak Kedua?

Pink mengaku sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Dan beberapa waktu lalu, ia mengatakan ingin menambah anggota keluarga.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 08 Mei 2014, 10:15 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2014, 10:15 WIB
Pink
billboard

Liputan6.com, Los Angeles Alecia Beth Moore Hart atau sosok yang lebih dikenal dengan panggilan Pink dikabarkan tengah berbadan dua. Ia dilaporkan mengandung anak keduanya dengan sang suami, Carey Hart. Rumor ini merebak ketika bulan lalu pelantun Just Give Me A Reason tersebut terus mengelus-elus perut buncitnya sembari berbincang dengan sang suami di New York.

Dikutip Femalefirst, Rabu (7/5/2014), Pink kabarnya tidak menanggapi rumor itu dengan jawaban `ya` atau `tidak` namun ia membenarkan bahwa dirinya pernah menyatakan untuk menambah lagi jumlah anggota keluarga. Karena wanita 34 tahun tersebut sangat mengedepankan sosok seorang ibu, ia sangat menikmati peran itu.

Seorang sumber dari majalah Amerika, OK! mengatakan, "Mereka berdua (Pink dan Carey) berpelukan dan seperti sedang berbicara dengan lembut kepada perut Pink. Keduanya terlihat begitu menyayangi sesuatu dalam perut itu. Namun Pink langsung berhenti membelai-belai perutnya saat sadar hal itu menarik perhatian."

Pink dan Carey mulai berkencan pada 2001 lalu. Empat tahun kemudian mereka mengikat tali pertunangan setelah sebuah perlombaan motocross di California. Pasangan itu menikah setahun kemudian di Costa Rica pada 7 Januari 2006.

Pink dan Carey sempat berpisah pada 2008. Dan mereka mencari konseling pernikahan untuk proses rekonsiliasi atau mendamaikan kedua belah pihak. Usaha mereka membuahkan hasil, dua tahun setelahnya tepatnya pada Februari Pink menegaskan bahwa dia dan Hart kembali bersama.

Kabar bahagia terus bergulir, November 2010 Pink kembali mengumumkan lewat The Ellen DeGeneres Show bahwa dia dan Hart sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka. Willow Sage Har, putri kecil mereka lahir pada 2 Juni 2011.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya